Bayi Tukang Jok Mobil Dicengkram Komplikasi Fatal!

Bantu Post – Dalam tempo waktu yang singkat pak Imam mencari ratusan juta untuk menyelamatkan bayinya yang bernama Putri di tengah sepinya orderan jok mobil. Bayang-bayang trauma kehilangan bayi di kandungan terus menghampiri, namun bagaimana ia bisa mencari uang sebanyak itu di saat mencukupi kebutuhan 5 anaknya saja sudah kesulitan..

Sudah seharian pak Imam duduk termangu seharian di trotoar, wajahnya dihinggapi debu jalanan dan matanya sudah sayu karena kelelahan. Kendati demikian, ia tak membiarkan setitik debu pun mengotori jok mobil yang ia buat sepenuh hati, namun tak ada satupun orang yang melirik dagangannya.

Entah dari mana ia bisa mendapat puluhan juta untuk menyelamatkan bayinya yang berjuang keras di rumah sakit. Rasa trauma kehilangan anak pun membayangi ikhtiarnya, hati kecilnya tahu kalau sekeras apapun ia berusaha rasanya tak mungkin uang sebanyak itu bisa didapat..

Ketika bu Haula sang istri pecah ketuban dan harus segera melahirkan, ia ditolak berbagai rumah sakit karena kamar penuh. Saat pertolongan didapat, nyaris saja nyawa bayi Putri tak tertolong. Si kecil meminum air ketuban yang berwarna hijau yang merusak organ tubuhnya..

Hingga detik ini perjuangan hidup dek Putri ditopang oleh ventilator dan berbagai alat lainnya yang tak bisa ditemukan selain di NICU. Perkembangan jantung, paru-paru dan organ vital lainnya juga tak kunjung mengalami kemajuan..

Pertolongan yang tak layak tak hanya bisa menghancurkan kinerja ginjal, paru dan otak, namun juga bisa mengakibatkan kematian mendadak!

Namun bagaimana mungkin pak Imam bisa mencari uang sebanyak itu? Menafkahi 5 anaknya saja sudah kesulitan, bahkan jika kontrakan yang ia gunakan sebagai tempat usaha tak kunjung dibayarkan ia bisa diusir..

Pak Imam pun hanya bisa menahan rasa pedih dan takut yang mendalam akan kehilangan anaknya lagi.. Ia terus berikhtiar sambil berharap ada keajaiban yang bisa menyelamatkan dek Putri..

Yuk #OrangBaik, satukan hati dan berikan harapan untuk bayi pak Imam dengan cara:

  1. Klik “Donasi Sekarang“.
  2. Masukkan nominal donasi.
  3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Mandiri/Kartu Kredit).
  4. Teman-teman akan mendapat laporan via email.

Terimakasih #OrangBaik!

  • Donasi akan disalurkan ke pasien RSAI Bandung yang menggalang dana di Kitabisa.
  • Kelebihan donasi akan disalurkan untuk membantu pasien lain yang direkomendasikan oleh pihak RSAI Bandung.
  • Tim RSAI Bandung akan menentukan pemilihan penyaluran bantuan berdasarkan beragam faktor, seperti urgensi pengobatan, kecukupan dana, dll.
  • Donasi hanya akan ditujukan ke penggalangan yang sudah terverifikasi oleh tim Kitabisa.

  • Perkiraan biaya pengobatan bayi Ny. Haula di RSAI Bandung adalah Rp 50jt.
  • Informasi pasien pra-sejahtera lain yang dibantu di RSAI Bandung dapat dilihat di halaman update.