Bengkak dan Kulit Mengelupas Telah Tutupi Wajahnya

Bantu Post – Tiap saat rasa nyeri di wajah terus menghantui Elok. Baru menginjak usia 6 tahun, Elok harus alami Limfoma Hodgkin, salah satu dari kanker getah bening.

“Tiap hari Elok gak berhenti menangis, bengkak di wajahnya semakin lama semakin besar. Ngomong aja dia udah sulit, ketahan bengkaknya.

Saya sering pakein dia salep biar rasa nyeri dia berkurang, juga buat kulit mengelupas dia di bagian kepala.

Modal nekat aja kami ke rumah sakit di kota, hasil pinjam sana-sini. Ternyata Elok butuh rawat inap, padahal pakaian pun gak kami bawa.” – Bu Hani

Bermula dari benjolan di kepala Elok yang bertahan seminggu lamanya. Telinganya pun luka hingga mengeluarkan nanah. Kini wajah lucu Elok berganti dengan bengkak dan luka mengelupas.

Demi anak mereka satu-satunya, Ibu Hani dan Pak Hidayat nekat berangkat ke rumah sakit di Kota Malang. Hanya bekal pinjaman uang menjadi pegangan mereka.

Pak Hidayat hanya seorang penjaga counter pulsa, dengan penghasilan tak menentu. Ibu Hani tidak bekerja karena harus merawat Elok yang tengah sakit.

Elok ternyata membutuhkan rawat inap, sementara kedua orang tuanya tidak mempersiapkan apapun. Pakaian pun tak dibawa mereka. Orang tuanya mengira hanya akan melakukan pemeriksaan di sana.

Sementara Elok dirawat inap dan dijaga oleh Ibu Hani, Pak Hidayat mencari kerja serabutan di kota yang baru ia singgahi itu. Keduanya hanya berharap, saat kembali ke kampung, mereka dapat melihat sisi ceria Elok tanpa harus merasakan sakit lagi.

Sahabat, bengkak di wajah Elok semakin hari semakin besar dan kulit kepalanya ikut mengelupas. Yuk sisihkan sedikit rezeki yang kita punya agar Elok segera mendapatkan perawatan intensif, dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana saya ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan saya.

Terima kasih banyak, #orangbaik!