Bersama Kita bantu Bayi Sahid Operasi Bibir Sumbing dan Langit-Langit Mulut

Bantu Post – Perkenalkan, bayi kecil ini bernama Sahid. Anak ke-7 dari Asih dan Yaman, keluarga miskin yang tinggal di Kampung Citatah Dalam, Cibinong, Bogor.

Sahid lahir dengan keadaan yang kurang beruntung dimana bibir sumbing dan langit-langit mulut yang terbelah. Akibatnya, Sahid kesulitan menyusu. Ia sering kali menangis kelaparan karena susu yang diberikan tidak masuk dan juga tidak bisa ia telan.

Asih berusaha menyuapinya dengan sendok sedikit demi sedikit, namun karena bibirnya tak menutup dan langit-langit mulutnya terbelah, susu yang disuapkan tumpah kemana mana. Bisa dibayangkan betapa kasihannya bayi kecil ini?

Sang ibu, Asih sangat ingin Sahid dioperasi. Namun pemasukan suaminya yang serabutan bahkan tak cukup untuk sekedar menyambung hidup asih dan 6 anaknya yang lainnya.

Adik Sahid butuh pertolonganmu. Orang tuanya tidak bisa, tapi mungkin kamu bisa. Mari bersama bantu Sahid operasi bibir sumbing dan langit-langit mulut agar Sahid bisa makan dan minum seperti anak lainnya. Hadirkan kebahagiaan untuknya dengan cara :

-Klik tombol “DONASI SEKARANG
-Masukkan nominal donasi
-Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdoa serta menyumbang, Anda juga dapat berbagi halaman penggalangan dana ini, sehingga semakin banyak orang yang dapat menemani perjuangan adik kita Sahid dalam melawan kesakitan untuk makan dan minum.

Terima kasih banyak, #OrangBaik