Lumpuh Otak Buat Anakku Koma & Kejang Hingga Kaku!

“Mas Bagas, maaf ya nak.. Karena bapak belum ada uang, fisioterapi mas Bagas jadi terpaksa berhenti..

Insya Allah bapak janji untuk terus ikhtiar cari uang supaya mas Bagas bisa terapi, kontrol dan minum obat lagi!

Mas bagas doain bapak, ya..” -Pak Bagus, Driver Ojol

4uKHNl0ochulIpzhPIqfmQg_GQZo0BoFFpIRA73-aSTPZ4RRxkM67V9IIHZMZO_sGkYw6vmGe-6Hmfb3qW1VFWUWli_ocb40KrFJ5CWQtYkBXbeimW6xFtVDGygPCO-CYBeP-aTn

***

Assalamualaikum~ Terima kasih ya, kamu dan ribuan #OrangBaik sudah berdonasi! Nah, untuk tahu sampai mana bantuanmu bisa membantu pengobatan dek Bagas, yuk kita lihat sama-sama:

Jangan hentikan bantuanmu, ya! Karena dek Bagas masing sangat amat mengharapkan bantuan kita agar bisa merasa lebih baik dan terbantu. Untuk kamu yang belum tahu kondisi dek Bagas sebenarnya, penjelasannya ada dibawah ini ya..

***

Meski dihadapkan dengan bahaya corona, pak Bagus tak pernah mengeluh saat harus mengais rezeki sebagai driver ojek online setiap hari, demi infeksi paru-paru, epilepsi, radang & kelumpuhan otak yang menyerang Bagas (7 th) bisa ditangani.

Namun seharian berkeliling, hanya 2 orderan yang pak Bagus dapatkan. Menghasilkan dua lembar uang 50.000 dan 10.000 rupiah untuk istri juga buah hatinya makan beberapa hari kedepan.

-7InjuldWM65BthwEBmCSPxrReWxaEs9D7VCW_31dpdvxlQCbveuiiC-1tHOAh4_jlsrKmZBCKj9nBR_1UD8HBSiAY3UN-Xc82iyCPBy2YPVQUrLlaxLQXKP0SyoxD3y_6PKxMbG

Penghasilan yang tak menentu dan belum mampu cukupi kebutuhan sehari-hari, membuat fisioterapi yang Bagas harus jalani seminggu 2 kali jadi berhenti.

Tanpa mereka sadari, hal itu bisa membahayakan nyawa putra mereka tanpa menunggu lama!

Dalam ICU, ibu usap lembut kepala putranya sambil berkata:

“Udah sebulan lebih mas Bagas koma..
Bangun yuk, nak! Mas Bagas anak yang kuat, kan?!
Bapak ibu tau mas Bagas lebih kuat dari penyakit-penyakit itu, makanya bapak ibu nemenin disini sampai mas Bagas sadar nanti..” -Ibunda Bagas

27JdDG5SixonJLDQTvJAdidZWa5kwif3HeEQSof_-5XzAJpWuae5vaqaQBQNF5wyJsSRFomq_yPeztlJsp01OFFfO2SrIYurAgf7wp19RbJdRa7bCLTh0OdB5oRbGkr02KVzOCGC

Terus sabar menanti Bagas terbangun dari tidur panjangnya, tak putus doa, surah pendek hingga ayat suci bapak dan ibu lantunkan setiap hari.

Hingga akhirnya, Bagas sadar dari koma namun dengan penuh penderitaan!

Tubuhnya kaku, sering sekali kejang dan tak lagi bisa merespon sekitarnya, sekalipun tangis ibu atau dekapan bapak setiap kejang menyerang..

#orangbaik, Bapak dan Ibunda Bagas masih terus berusaha menjual apa yang mereka punya & mencari rezeki agar Bagas bisa kembali jalani terapi.

Namun mereka akan sangat berterima kasih jika kita mau berikan dukungan berapapun & apapun bentuknya! Jangan tunda lagi, mari selamatkan dek Bagas dengan cara:

1. Klik tombol DONASI SEKARANG

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan Bagas.

Terima kasih banyak, #orangbaik!

Disclaimer:

– Donasi anda tak hanya akan disalurkan untuk dek Bagas, tapi juga untuk kepentingan medis (biaya medis pasien lain yang sudah terverifikasi & biaya infrastruktur penunjang kebutuhan medis)

– Tim Kitabisa memiliki kriteria tertentu untuk menentukan ke mana donasi akan disalurkan.

– Semua penyaluran donasi diupdate secara berkala di halaman update campaign penggalangan dana ini kitabisa.com/bisasembuh.

Disclaimer:

Jika donasi melebihi target Total Donasi, kelebihan donasi akan di alihkan ke https://kitabisa.com/campaign/bisasembuh untuk membantu pasien lainnya.