Mari Bantu Bu Lala Sembuh dari Kelumpuhan

Bantu PostSedikit cerita mengenai saya, Nama saya Siti Asnatun biasa dipanggil dengan nama Lala / Bu Lala. Di sini saja coba menulis sedikit kigas kehidupan saya. Saya seorang ibu rumah tangga yang sedang tergeletak tidak berdaya karena lumpuh akibat serangan stroke sejak 4 tahun yang lalu. Hari itu, 5 juni 2016 kaki sayang tiba-toba terasa lemah tidak bisa berjalan. Saya dibopong ke RSUD Wonogiri dan divonis stroke. Dan saya pun dirawat selama 1 minggu disana, saya terpaksa pulang karena sudah tidak ada dana untuk membayar administrasi rumah sakit, kini saya hanya bisa tertidur dan duduk tak berdaya. Bahkan saya harus memakai pampers. Ini adalah sesuatu yang tidak pernah saya bayangkan dan inginkan.

Suami saya sudah meninggal pada tanggal 24 april 2020 yang lalu sata awal puasa ramadhan. Anak saya satu-satunya yang sudah bersekolah dengan tingkat kelas 6 SD harus terancam tidak bisa melanjutkan sekolahnya lagi. Karena belum memiliki rumah, kami hanya bisa menumpang di rumah kakak ipar saya. Namun hanya anak saya saja yang mau merawat saya. Ya, mungkin yang lainnya merasa jijik untuk merawat saya terutama jika harus membersihkan kotoran saya.

Jauh di lubuk hati, saya sangat malu untuk meminta. Tapi saya melihat anak saya, ia harus tetap bersekolah. Dan saya harus sehat dan sembuh agar kuat membiayainya. Anak saya harus sekolah lewat jerih payah saya sebagai orangtuanya. Saya akan sangat berterima kasih jika Bapak/Ibu/saudara-saudara berkenan mendonasikan kelapangan rezekinya untuk biaya pengobatan dan perawatan saya. Uluran tangan Anda adalah harapan untuk saya.

Ayo bantu Bu Lala untuk sembuh! Caranya :

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG“

2. Masukkan nominal terbaikmu

3. Pilih metode pembayaran

4. Share campaign ini sebanyak-banyaknya!

Bersama SharingHappiness, ayo #BuatBahagia untuk Indonesia.