Mari Bersama Berikan Bantuan Darurat Untuk Para Pengungsi Rohingnya

Bantu PostKabar terbaru mengabarkan bahwa ada sejumlah warga etnis Rohingnya yang ditemukan tengah terombang ambing di laut lepas dan diselamatkan oleh nelayan asal Aceh.

Total dari para pengungsi yang diselamatkan berjumlah 94 orang dan ditampung di Desa Lancok, yang berjarang 15 kilometer dari kota Lhokseumawe. Para pengungsi tersebut terdiri dari 15 orang laki-laki, 49 perempuan dan terdapat juga 30 anak-anak.

Kejadian ini sungguh memilukan mendengar bahwa mereka harus terus bertahan hidup setelah sebelumnya terusir dan teraniaya.

Sedikitnya sekitar 700.000 warga Rohingnya lebih memilih untuk kabur dan mengungsi ke negara-negara lain guna mendapatkan kehidupan yang lebih baik meski harus hidup dengan kondisi seadanya.

Sahabat dermawan, nikmatnya asupan gizi dan nyamannya tempat tinggal yang saat ini kita dapatkan merupakan sebuah impian yang besar bagi para warga Rohingnya yang terus berjuang hingga kini.

Namun apadaya? Untuk dapat bertahan hidup demi keluarga saja sudah menjadi sebuah berkah yang luar biasa bagi mereka.

Mari, ulurkan tangan dan bersatu bagikan bantuan darurat untuk pengungsi Rohingya.

“Siapa pun mukmin memberi makan mukmin yang kelaparan, pada hari Kiamat nanti Allah akan memberinya makanan dari buah-buahan surga” (HR Tirmizi)

Salurkan donasimu dengan cara:

– Klik tombol “DONASI SEKARANG

– Masukan nominal donasi

-Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera)