Mari Bersama kita Bagikan Perlengkapan Sekolah Untuk Yatim & Dhuafa

Bantu PostSekolah adalah kebutuhan setiap anak untuk dapat mendukung proses pembelajaran yang baik. Namun, pada kenyataannya tidak semua anak memiliki perlengkapan sekolah yang layak, karena mahalnya perlengkapan sekolah.

Saya sangat menyesal melihat kondisi anak-anak Yatim & Dhuafa. Banyak dari mereka memiliki antusiasme yang besar untuk belajar tetapi tidak memiliki peralatan untuk sekolah. Itu karena ketidakmampuan ekonomi mereka.

Salah satu anak yatim piatu yang kami temui adalah Dewi (10 tahun), ayahnya diedit dua tahun lalu. Sekarang dia tinggal bersama ibunya yang bekerja sebagai penjahit.

Penghasilan ibunya tidak banyak, bahkan sejak pandemi, penghasilan ibunya menurun, sehingga untuk membeli perlengkapan sekolah Dewi sangat sulit.

“Aku ingin punya tas sekolah seperti teman-teman lain, punya pensil dan buku catatan juga,” kata Dewi

Apalagi untuk membeli perlengkapan sekolah, untuk makanan sehari-hari bahkan Dewi dan Ibu susah. Belum lagi, ibunya harus memikirkan biaya sewa tempat tinggal mereka. Meskipun kehidupannya kurang, Dewi terus belajar dan tidak pernah mengeluh.

Dewi, hanya beberapa anak yatim yang menderita hidup miskin, masih ada banyak anak lain yang memiliki cerita yang sama.

Kami mengundang semua teman # untuk meringankan beban 1000 anak yatim & Dhuafa dalam memenuhi perlengkapan sekolah mereka.

Mari #Sahabat Murah Hati, bantu 1000 Anak Yatim & Dhuafa untuk memiliki perlengkapan sekolah dengan:

-Klik “DONASI SEKARANG

-Masukkan donasi nominal

-Pilih metode pembayaran (GO-PAY / BNI / Mandiri / BCA / BRI / BNI Syariah / Kartu Kredit)

-Klik “DONASI” dan ikuti langkah selanjutnya