Mari Kita Bantu Perjuangan Dik Afizah Melawan Kanker Darah

Bantu PostLama tidak ada kemoterapi dan minum obat, benjolan merah dan memar Afizah kambuh karena kanker darah. Afizah (2) adalah anak yang ceria dan aktif. Namun dalam 3 bulan terakhir, ia sering mengeluh kelelahan. Memar dan benjolan merah juga memenuhi tubuhnya dan hanya ibu yang menggunakan tawon minyak.

Ibu tidak menyangka benjolan merah di tubuh Afizah yang menurutnya adalah gigitan nyamuk sebenarnya adalah gejala kanker darah dan sekarang dia harus secara rutin melakukan kemoterapi dan mengonsumsi suplemen darah.

“Awalnya, benjolan merah dan memar muncul di tubuhnya, lalu saya baru saja memberi minyak tawon. Setelah beberapa saat, saya curiga karena dia tidak seaktif seperti biasanya.” – Ibu. Dina, orang tua Afizah

Terkadang, ia juga harus melakukan transfusi jika HBnya rendah. Padahal, penghasilan Bapak tidak cukup untuk menutupi biaya transportasi untuk pulang pergi ke rumah sakit.

Upah ayah di toko pakan ternak hanya 35 ribu per hari. Sekarang, sang ayah menyambi pekerjaan sampingan untuk menambah biaya pengobatan Afi. Ia dan ibu rela makan 1x sehari.

“Pada sore hari, saya mencari biaya tambahan untuk perawatan medis Afi dengan pekerjaan sampingan, tetapi kadang-kadang saya juga tidak mendapatkan apa-apa karena sepi panggilan ..” – Pak Rois, orang tua Afizah

Setiap hari, Pak Rois berangkat pada subuh dan kembali larut malam, mencari pekerjaan apa pun yang dia bisa. Lelah tak terasa lagi, yang penting, anaknya bisa berobat dan kondisinya kembali pulih.

Saat ini, ada gumpalan darah di mata Afi karena lama tidak ada kemoterapi dan minum obat. Dokter khawatir jika kemoterapi berhenti, sel kanker akan menyebar ke bagian lain.

—–

#Orang Baik, ayo bantu Afizah melanjutkan pengobatan melawan kanker darah! Anda dapat menyisihkan sedikit rezeki Anda melalui sumbangan dengan:

-Klik tombol “DONASI SEKARANG

-Masukkan nominal donasi

-Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdoa dan menyumbang, Anda juga dapat berbagi halaman penggalangan dana ini sehingga semakin banyak orang akan menemani perjuangan dik Afizah melawan kanker darah!

Terima kasih banyak, #OrangBaik