Menangis Bawa Bayinya Dengan Usus Diluar Perut

Cerita

Menangis Saat Bawa Bayinya Keluar Paksa Dari RS, Dengan Kondisi Usus Diluar Perut

“Saya nangis pas rumah sakit bilang dia gak bisa bantu operasi anak saya. Katanya saya harus punya uang 40 juta. Saya cuma tukang rongsokan, yang berjuang buat anak saya sembuh.

Saya akhirnya pulang, sambil gendong anak saya yang ususnya terburai seperti ini. Saya sama istri berusaha ngurus anak saya di rumah, dengan sisa perlengkapan dari RS.

Sekarang saya lagi balik lagi mungut rongsokan, ngumpulin uang buat operasi anak saya. Saya gak tega dengar anak saya yang terus nangis kesakitan.” Ayah Dik Dimas

Ia menangis hebat saat gendong bayinya keluar dari RS, dengan kondisi usus terburai keluar. Berharap dapat penanganan, malah justru ia dan bayinya di tolak, karena tak punya biaya.

Bayi Dimas, yang waktu itu baru berumur beberapa hari pun terus menangis. Rasakan sakit hebat di perutnya, yang terbuka karena ususnya terburai keluar dari tubuh.

Kini, hanya dua tangan sang ibu yang merawat buraian usus dik Dimas di rumah, tanpa bantuan medis. Plastik pembungkus yang tersisa dari RS, kini digunakannya.

Tangis dik Dimas kini terus terngiang di telinga sang ayah, yang tiap hari memulung rongsokan di jalan. Upahnya 20rb/hari, tak bisa bawa anaknya operasi usus yang bernilai puluhan juta.

Padahal, dik Dimas tak bisa selamanya hidup dengan usus terburai, karena ususnya bisa terus infeksi dan mengancam nyawanya. Namun biaya berobat, hingga kini belum juga terkumpul.

#OrangBaik, kita bisa redakan tangis dik Dimas dengan berbagi sedikit rezeki kita, niscaya senyum dik Dimas bisa terus terlihat lagi! Dengan cara:

  1. Klik tombolDONASI SEKARANG
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran: GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya berdonasi secara materiil, #OrangBaik juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar bisa bantu dik Dimas segera jalani operasi ususnya yang terburai!

Niscaya, dik Dimas bisa kembali sembuh dan tumbuh sehat dan kuat, jadi kebanggaan ayah dan ibunya tercinta!