Pagi Sampai Malam, Ngamen Demi Putri Satu-satunya

Pagi Sampai Malam Ayah Ngamen ke Jalan, Demi Rp1.000 Untuk Anaknya, Yang Kritis & Kejang Di Pangkuan Ibunya, Tak Bisa Berobat

“Saya ingat, Aqilla lahir pas saya lagi sibuk gotong semen pas masih jadi kuli bangunan dulu. Itu lari saya yang paling kencang seumur hidup, putriku akhirnya lahir. 

Namun, kebahagiaan itu berubah jadi sedih, mendengar Aqilla belum terbentuk sempurna. Jantungnya bermasalah, dan otaknya disfungsional sampai kejang tiap hari.

Semenjak pandemi, saya kehilangan pekerjaan. Apa yang ada saya jadikan mata pencaharian. Penghasilan ngamen memang ga besar, tapi satu kebaikan orang saja hidup untuk putri saya” – Pak Arifin

Dirumahkan tak buat pak Arifin berhenti berjuang untuk putrinya. Ia membuat gitarnya sendiri dari kayu bekas, turun ke jalan. Rp1.000, berarti nyawa untuk anaknya.

Karena, pengobatan Aqilla kemarin terhenti. Alhasil, ia tiap hari kejang dan tubuhnya membiru, karena kondisi jantungnya yang masih belum sempurna terbentuk.

“Saya sampai detik masih percaya yang salah. Mungkin saya kurang menjaga makan atau bayi saya, sampai lahir prematur.

Aqilla, putri pertama & satu-satunya, tak bisa menikmati hidup seperti anak-anak yang sehat di luar sana. Ia hanya bisa kejang, di pangkuan saya.” – Ibu

Apalagi, semenjak kehilangan pekerjaannya sebagai kuli bangunan, bahkan tak tiap hari ayah bisa memberi makan keluarganya. Namun, ia tak menyerah. 

Karena di saat Aqilla lahir, ia lari meninggalkan karung semen di tempat kerjanya, menuju kebahagiaannya yang baru, putri satu-satunya.

Sahabat, Rp1.000 mungkin hanya gorengan untuk kita. Namun, untuk ayah, adalah sedetik untuk nyawa putrinya. Kita bisa beri lebih dari itu, dengan cara:

1. Klik tombol DONASI SEKARANG

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi secara materil, kita juga bisa selamatkan nyawa Aqilla dengan membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat! Niscaya, suara ayah mengamen, bisa terdengar ke khalayak luas, dan akan banyak yang mau membantu mereka.