Sedekah Berpahala Ganda dgn Gerakan Berbagi Pangan

Ayo sedekah detik ini juga! Pahalanya digandakan oleh Allah

karena termasuk dalam bulan haram (disucikan) yang Allah sebut di Qur’an surah At-Taubah (9) ayat 36. Seluruh amal sholeh di antara 22 Juni sampai 17 September 2020 (bulan Dzulqi’dah, Dzulhijjah & Muharram) akan mendapat pahala lebih besar, menurut Ibnu Abbas RA dalam tafsir Ibnu Katsir (3/26).

___

“Tidaklah beriman kepada-ku orang yang tidur dengan kenyang sementara tetangganya lapar sampai masuk ke lambungnya, sedang dia mengetahuinya.”

-Nabi Muhammad SAW (hadits riwayat Ath-Thabrani)


Assalamu’alaikum #OrangBaik,

Saat ini, Geber Pangan membutuhkan bantuanmu agar dapat berbagi lebih banyak makanan pada ribuan masyarakat dhuafa yang membutuhkan. Para pemulung, tukang becak, tunawisma yang sedang berjuang untuk hidup lebih keras akibat dampak dari wabah Corona. Bantuanmu detik ini sangat berarti. April lalu, Tim Geber Pangan Muslim United telah mendistribusikan 12,416 paket sembako di seluruh wilayah Indonesia.

Rp 50.000 = 1 Paket Sembako

Geber Pangan menargetkan 10.000 paket sembako berupa beras , mie instan, gula, minyak sayur, dll untuk Lansia & Dhuafa di Medan, Semarang, Bekasi, dan Solo.

Program GEBER PANGAN (Gerakan Berbagi Pangan)  dibuat oleh Yayasan Muslim Ukhuwah Indonesia (YMUI) yang terdiri dari beberapa ormas di Jogjakarta: Joss Foundation, Teras Dakwah, Masjid Jogokaryan dan Mualaf Center Yogyakarta. Harapannya gerakan ini bisa memberikan manfaat seluas-luasnya sebagai syiar Islam bahwasanya Umat Islam adalah umat yang peduli terhadap mereka yang hidup dalam ketidakberuntungan.

Untuk teman-teman yang ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi kami di

WA : +62 821-3613-0505 (Admin : Ratih)

Email : [email protected]

Terima kasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Allah membalas semua kebaikan teman-teman dengan kebaikan yang melimpah. Aamiin.

2b0533ad-6fd0-407d-870c-d3a0f4f9f126.jpg