Temani 56 Panti Asuhan Bertahan Hadapi Corona

Peduli Kasih Indonesia – Hallo semuanya! Apakabar? Semoga selalu sehat dikala menghadapi masa pandemic ini ya. Selama dirumah saja, aku dan keluarga banyak menghabiskan waktu untuk melakukan eksperimen masakan, ternyata kegiatan ini bisa bikin kita semua betah untuk berada dirumah saja.

Akan tetapi, beberapa waktu lalu kami dapat kabar dari salah seorang kerabat, bahwa banyak panti asuhan di Indonesia yang kini sedang kesulitan. Anak – anak kekurangan makanan bergizi. Hal ini dikarenakan penyebaran Covid-19 yang membuat orang jarang berkunjung dan memberikan santunan. Sehingga berdampak terhadap kondisi financial panti asuhan.

Panti asuhan jadi kesulitan memenuhi kebutuhan makanan untuk anak – anak, vitamin, susu hingga masker. Padahal saat ini anak – anak sangat rentan tertular Covid-19. Makanya sekarang kami mau mengajak anda dan teman – teman untuk memberikan kepedulian kepada anak yatim/piatu dengan cara berdonasi. Donasi akan disalurkan ke 56 panti asuhan di Indonesia bersama LKSA Nurul Ihsan.

Bantuan anda tentunya bisa menyelamatkan ribuan anak yatim. Ayo mari berdonasi dengan cara :

  • Klik “DONASI SEKARANG”.
  • Masukan nominal donasi.
  • Pilih metode pembayaran (GO-PAY, Dompet Kebaikan, Transfer Bank, Virtual Account, Kartu Kredit).
  • Segera transfer sesuai dengan nominal jika menggunakan transfer bank & Virtual Account.

Terima kasih atas doa, dukungan, dan bantuannya. Semoga kebaikan kalian semua akan mendapatkan balasan ribuan kali lipat dari Tuhan Yang Maha Esa.