Aksa Belum Bisa Lepas Dari Hidrosefalus Meski Sudah 5 Kali Operasi

Bantu Post – “Sejak umur 2 bulan, Aksa mungkin sudah ratusan kali tahu bagaimana rasanya ditusuk dengan jarum, karena dia harus menjalani operasi demi operasi. Operasi keempat adalah pendarahan di otak Aksa saat pemasangan tabung untuk pengambilan cairan yang diketahui menumpuk di kepala.– Ibu Aksa

Awalnya Aksa terlahir normal dan sehat. Kecurigaan muncul ketika dia menderita batuk dan pilek selama beberapa hari lamanya tetapi tidak membaik! Dokter mengatakan Aksa mengidap pneumonia yang sekarang sudah menyebar dan menyebabkan Aksa positif terkena virus Sepsis.

Dalam hitungan bulan, virus tersebut kini telah menyerang otak Aksa, menyebabkan penumpukan cairan (hidrosefalus). Betapa memilukan, penderitaan bertambah ketika virus menyerang usus, hati, dan ginjal bidadari kecil!

Di usianya yang masih sangat belia, Aksa harus menjalani 5 operasi dan ratusan jarum suntik menancap di tubuhnya! Sayangnya, meski operasi berulang, mereka masih belum berhasil membuatnya 100% sembuh.

Hari demi hari, tubuh Aksa tidak stabil, sering kejang! Ia juga kesulitan mengonsumsi susu.

Demi kesembuhan bayi satu-satunya, ayah dan ibu tidak pernah berhenti berdoa sehingga harus menggadaikan asetnya di rumah dan mencari pinjaman tunai dari rekan terdekat!

Dokter mengingatkan, dalam waktu dekat Aksa harus segera melakukan operasi ke-6 untuk memasukkan selang ke dalam otaknya. Prosedur medis ini membutuhkan biaya ratusan juta.

Malang tak bisa dimungkiri, kini kedua orang tuanya tak punya uang sehingga terpaksa menunda operasi. Padahal dokter sudah berulang kali memperingatkan bahwa itu harus dilakukan dalam waktu dekat!

#orangbaik, teman, ibu dan ayah tidak bisa berjuang seorang diri! Mereka benar-benar membutuhkan bantuan Anda untuk membuat jagoan kecil mereka bangkit, berlari dan segera sembuh. Mari kita sisihkan sedikit rezeki kita dengan cara:

  • Klik tombolDONASI SEKARANG
  • Masukkan jumlah donasi
  • Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau transfer bank kartu kredit) dan transfer ke no. akun terdaftar.

Tidak hanya berdonasi, #orangbaik juga bisa membantu dengan membagikan halaman penggalangan dana ini kepada orang-orang terdekat #orangbaik agar lebih banyak lagi yang bisa membantu.

Terima kasih atas doa, dukungan dan bantuannya.

RINCIAN PENGGUNAAN DANA

Penolakan:

Jika donasi melebihi target total donasi, kelebihan donasi akan dialihkan ke Kitabisa.com/bisasembuh untuk membantu pasien lainnya.