ARYA INGIN SEMBUH DARI MENINGITIS

Assalamualaikum #SahabatBerbagi

Nama saya Kartika Septiana, ibu dari Arya Tanjung (3). Arya adalah anak kedua saya. Ia menderita Meningitis (radang selaput otak) sejak awal tahun lalu. Saya sendiri seringkali tak tega melihat kondisinya. Kurus, tubuhnya kaku, dan setiap hari Arya kejang-kejang.

Arya juga kesulitan makan dan minum, harus menggunakan selang NGT. Belum lagi Arya alergi laktosa, jadi ia harus minum susu khusus yang harganya mahal dan tidak terjangkau oleh saya. Maka dari itu, sangat sulit untuk mencukupi gizinya.

Arya memang tidak seperti anak lainnya yang sehat dan tumbuh normal. Tapi saya tetap bersyukur, dan berupaya agar Arya bisa sembuh dan sehat. Sedangkan saya hanya seorang ibu rumah tangga dari keluarga miskin. Saya  bingung harus cari biaya pengobatan Arya kemana.

Meskipun sebenarnya saya sangat malu untuk meminta, tapi saya sangat ingin Arya sembuh. Maka dari itu, saya berharap ada pintu hati yang terketuk atas surat saya ini untuk membantu biaya pengobatan anak saya Arya. Atas kebaikan hari saudara-saudara, saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya. Semoga Tuhan membalas segala kebaikannya.

Sahabat, Yuk bantu biaya pengobatan agar Arya bisa sembuh dan sehat!

Caranya :

  1. Klik “DONASI SEKARANG
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran (BRI/BNI/BCA//IB Muamalat/Mandiri/OVO/Gopay, dll)
  4. Share campaign ini sebanyak-banyaknya

Terima kasih, Sahabat!