Asupan Gizi untuk Dek Fia, Balita Penderita Hidrosefalus !

Bantu Post Perkenalkan namanya Hafsa Anamelia Ramadhani, panggil saja Dek Fia.

Usianya kini sudah 2 tahun, namun kondisi fisiknya tidak seperti balita normal pada umumnya. Dek Fia lahir dengan kondisi usus berada diluar  dan saat usianya 5 bulan kepalanya membesar karena mengidap Hidrosefalus.

Terkadang Dek Fia mengalami kejang hingga wajahnya membiru. Dek Fia tak bisa makan, ia hanya bisa mengkonsumsi susu khusus. Untuk 1 bulan, dibutuhkan 8 kotak susu dengan 1 kotak susu beratnya 800 gram.

Hingga saat ini Dek Fia hanya menjalani perawatan di rumah seadanya. Susu yang dikonsumsi pun berganti dari Bebelac Gold ke SGM karena harganya mahal. Orang tua Dek Fia bekerja sebagai ART di pasar yang penghasilannya hanya Rp 350.000/bulan sehingga untuk kebutuhan Dek Fia pun tak bisa terpenuhi.

Dek Fia butuh asupan gizi yang cukup dan pengobatan untuk penyakitnya. Yuk mari kita bantu Dek Fia bisa memenuhi kebutuhan susu dan pengobatannya agar bisa pulih kembali !

Caranya :

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG
  2. Masukkan nominal donasi terbaikmu untuk dek Fia
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit)
  4. Share campaign ini sebanyak-banyaknya, agar dek Fia bisa segera sembuh dan dapat bermain seperti anak lainnya.