Ayah Disamber Petir Anak Butuh Biaya Sakit Tumor Otak

Bantu Post – Perkenalkan nama saya Eni Sukaeni ibu dari Riyan Apip. Dimana anak saya saat ini menyandang disabilitas cerebral palsy yaitu penyakit tumor otak di bagian kepala belakang.

Anak saya lahir seperti layaknya anak normal lainnya dengan memiliki berat badan 3,6 kilogram, seiring berjalannya waktu diusianya yang menginjak 3 tahun, Apip anak saya mengalami gejala struk ringan yang dimana diharuskan terus melakukan pengobatan yang disarankan oleh dokter. Disaat usia Apip memasuki 14 tahun, anak saya sering merasakan keluhan pusing, sakit kepala, muntah-muntah, dan sering jatuh karena kehilangan keseimbangan.

Insan peduli, saya merasa khawatir dengan keadaan Apip. Saya segera membawanya ke fasilitas kesehatan dan hasilnya harus melakukan pengobatan di rumah sakit provinsi di Bandung, yang mana anak saya mengalami tumor otak di kepala bagian belakang dan ukurannya sudah membesar.

Pada tanggal 14 Oktober 2019 anakku Apip melakukan operasi pengangkatan tumor dan sampai sekarang belum selesai pengobatannya. Dimana harus terus ke rumah sakit provinsi untuk dilakukan pengobatan kemoterapi dan Apip tidak dapat melanjutkan sekolah karena penyakitnya, yang seharusnya Apip sudah duduk di bangku kelas dua SMP.

Penyakit tumor yang diderita Apip adalah tumor ganas yang sudah nyelip pada bagian dasar otaknya. Saya khawatir dengan masa depan Apip yang tidak mempunyai tenaga. Dimana keadaan Apip saat ini sudah sangat lemas dan membutuhkan bantuan untuk melakukan aktivitas apapun, seperti harus ke kamar mandi.

Sebagai ibu, saya sangat merasa sedih dengan keadaan yang dialami oleh Apip. Saya hidup tanpa seorang suami karena Ayah Apip telah meninggal dunia dikarenakan terkena serangan petir saat bekerja, kini saya harus berjuang sendiri demi memenuhi kebutuhan keluarga dan juga kesembuhan Apip.

Saya yang memiliki keterbatasan dalam membiayai pengobatan Apip, saya melakukan pendalangan dana ini, dan saya berharap dengan adanya galangan dana ini dapat membantu Apip, untuk memenuhi kebutuhan yang diperlukan, seperti ongkos, obat-obatan yang tidak tertanggung oleh jaminan kesehatan.

Karena keterbatasan biaya, mohon bantuannya kepada #insanpeduli untuk membantu anak saya RIYAN APIP dalam menjalani pengobatan penyakitnya tersebut, semua dana yang didapatkan untuk membantu biaya pengobatan Apip.

Dengan cara:
1. Klik tombol berwarna Hijau yang tertulis “DONASI
2. Isi nominal donasi dan pilih cara pembayaran ( GO-Pay, OVO atau transfer bank)
3. Transfer ke nomor virtual account yang tertera

#insanpeduli juga dapat membantu dengan membagikan halaman ini ke media sosial insan peduli dan kontak WhatsApp. Kiranya semua keperdulian insan peduli dibalas oleh Allah SWT dan senantiasa diberikan kesehatan selalu.