Bantu Adik Sri Pengidap Celebral Palsy

Gadis kecil ini bernama Sri Wahyuni berusia 5 tahun. Menderita Celebral Palsy membuatnya tidak dapat melakukan aktifitas apapun, bahkan sampai di usia sekaragn ini Dek Sri belum dapat berbicara dan berjalan. Sehari-hari Sri hanya bisa menghabiskan waktu di tempat tidur.

Kronologi Sri Terkena Celebral Palsy

Sri lahir dalam keadaan normal seperti bayi pada umumnya. Namun di usia 2 bulan, sri mengalami demam dan kejang. Sri dilarikan ke Rumah Sakit untuk pertolongan pertama dan sempat dirawat selama 10 hari dalam keadaan tidak sadar. Setelah itu kondisi Sri membaik.

Dokter mengatakan bahwa dari hasil periksa laboratorium terdapat kelebihan cairan di kepala Sri, serta terdapat kelainan syaraf. Karena terkendala biaya akhirnya Sri terpaksa dibawa kembali pulang.

Pengobatan Sri Terkendala Biaya

Sang ayah, Pak Wahyu adalah seorang driver ojek online dengan penghasilannya yang tidak menentu. Sementara sang Ibu hanya bisa menjaga sang buah hati dirumah. Meski dalam keterbatasan kedua orang tua Dede Sri tidak menyerah untuk kesembuhan putri tercintanya.

Dengan kondisi serba kekurangan, walau tidak rutin kedua orang tua Sri selalu berusaha agar pengobatan sri tetap dilanjutkan dengan menjalani cek saraf di RS Hermina dan melakukan konsultasi ke dokter anak untuk bisa melanjutkan fisioterapi.

Dukung Adik Sri agar bisa melanjutkan pengobatannya.

Klik “DONASI SEKARANG” dan berikan donasi terbaikmu.