Bantu Alfarizi Sembuh Dari Tumor Ginjal

Bantu Post – Perkenalkan nama saya Nuriah berasal dari Bogor, saya mempunyai seorang anak laki-laki yang bernama Alfarizi. Kelahiran Alfarizi dilakukan secara normal dan sehat seperti anak biasa pada umumnya. Saat Alfarizi lahir, bapak saya sedang mengalami sakit parah, dimana ia harus melawan kanker paru-paru yang menyerang tubuhnya dan tidak lama kemudian bapak saya meninggal dunia.

Di usia tiga bulan Alfarizi tiba-tiba tumbuh benjolan pada bagian perut sebelah kiri, saya langsung membawa Alfarizi untuk dilakukan pemeriksaan oleh dokter, dan dokter mengatakan bahwa anak saya di diagnosa memiliki tumor wilms (tumor ginjal).

Keadaan itu membuat saya sangat kaget dan tidak menyangka kalau anak saya memiliki penyakit seperti itu, padahal anak saya aktif sehat dan tak pernah mengalami sakit apapun semenjak lahir. Disaat saya sedang berduka atas 15 hari kepergiaan ayah saya, sekarang harus menerima cobaan lagi. Badan pun terasa lemas dan kaki rasanya tidak sanggup untuk melangka.

Di usia 5 bulan Alfarizi dokter melakukan operasi pengangkatan tumor yang terdapat pada ginjal sebelah kirinya, dan saat ini Alfarizi hanya mempunyai 1 ginjal sebelah kanan saja.

Pengobatan berlanjut pada usia 6 bulan Alfarizi sudah harus menjalani kemoterapi, yang dimana membutuhkan biaya banyak untuk menjalani pengobatan yang harus bolah balik ke rumah sakit.

Saya sangat berharap ada uluran tangan yang dapat meringankan beban biaya pengobatan untuk anak saya. Saya hanya sebagai ibu rumah tangga dan suami saya hanya pekerja di rumah makan.

#OrangBaik, yuk bersama kita membantu biaya pengobatan Alfarizi. Agar Alfarizi dapat sehat kembali. Caranya:

-Klik tombol “DONASI SEKARANG“
-Masukkan nominal donasi
-Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdoa serta menyumbang, Anda juga dapat berbagi halaman penggalangan dana ini, sehingga semakin banyak orang yang dapat menemani perjuangan adek kita Alfarizi dalam menjalami kemoterapi.

Terima kasih banyak, #OrangBaik