Bantu Amel Operasi Jantung Untuk Kejar Mimpinya

Bantu Post – Amel merupakan seorang murid yang aktif, ia selalu mengikuti ekstrakurikuler dan terus menjadi 5 teratas di sekolahnya. Perjuangan yang Amel lakukan demi mewujudkan mimpinya mendapatkan beasiswa untuk bisa masuk kuliah jurusan hukum. Namun, sayangnya kini sakit yang di derita Amel menjadi tembok besar yang menghalangi untuk terus mengejar mimpinya tersebut.

Amel mulai kesulitan belajar ketika sesak nafas datang menyerangnya. Setiap Amel mulai merasa lelah, sesak dan nyeri pada bagian dadanya akan muncul sampai Amel akhirnya terpaksa pulang dan bolos dari sekolah.

Keluarga awalnya mengira karena sakit maag saja atau terlalu kelelahan. Kalau sesaknya kambuh, Amel harus menempuh jarak sekitar 25 Km hanya untuk dapat bernafas dengan bantuan tabung oksiden. Sampai akhirnya, sesak yang dialami oleh Amel tidak kunjung hilang sampai 5 hari lamanya.

Sambil memegang dadanya yang terasa seakan remuk, Amel berusaha menahan sakitnya sembari dilarikan ke Rumah sakit. 4 jam perjalanan Amel yang ditempuh bersama ibunya dengna menggukana angkot dari Sukabumi ke Jakarta.

Ternyata Amel menderita kebocoran pada organ jantung yang cukup parah. Kateterisasi telah dilakukan, tetapi masih belum cukup karena tidak dapat menutup kedua bagian titik kebooran pada jantungnya. Sehingga Amel harus menjalani operasi.

Sejak ayahnya meninggal dunia 2 tahun lalu yang diakibatkan oleh kanker hati, Amel terus berjanji pada dirinya sendiri untuk bisa mendapatkan beasiswa dan dapat kuliah di fakultas hukum. Kerja keras yang dilakukan Amel di sekolah selama ini demi mewujudkan mimpunya, harus berhenti karena kebocoran jantung yang dialami saat ini.

Yang dapat menyelamatkan mimpinya saat ini hanyalah sang kakak yang bekerja sebagai petani. Hasil panen yang tidak menentu itulah yang saat ini akan membawa Amel ke meja operasi.

#OrangbBaik, yuk bersama kita bantu kesembuhan Amel lewat operasi supaya ia dapat terus mengejar mimpinya. Caranya:

1. Klik “Donasi Sekarang
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Mandiri/Kartu Kredit)
4. Teman-teman akan mendapat laporan via email

Tidak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga dapat membagikan halaman galang dana ini sehingga semakin banyak yang dapat turut menemani perjuangan Amel.

Terima kasih #OrangBaik!