Bantu Bahagiakan Pak Min di Usia Senja, Sang Pahlawan Bangsa !

Bantu Post – Beliau merupakan PAHLAWAN. Kita bisa hidup enak, merdeka menikmati segala kemudahan, kenyamanan, keamanan dalam menjalani hidup. Salah satunya adalah berkat jasa para Pahlawan yang telah mengorbankan segalanya demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

Ia adalah Pak Min, satu dari diantara Pahlawan yang masih hidup dan berjuang hingga saat ini. Lahir pada tahun 1933, kini berusia 87 tahun. Di usia senjanya kini, badannya tak lagi tegap, giginya pun banyak yang tanggal.

Sosok pahlawan yang dulu mengorbankan nyawanya untuk melawan penjajah, kini beliau duduk berjualan mainan, dan celengan di depan Boulevard UNS.

Sosok pahlawan yang dulu kehilangan rekan seperjuangannya, kini masih harus berjuang ditengah terik matahari, berharap ada orang orang yang menghampiri membeli melarisi dagangannya.

Sosok pahlawan yang dulu kehilangan keluarganya, kini harus berjuang dalam dinginnya malam di utara perempatan panggung solo.

Pak Min.. Bulan Agustus tahun ini, sudah 75 tahun Indonesia merdeka.
Terima kasih Pak Min. Indonesia telah merdeka.
Iya, telah merdeka.
Sedangkan Pak Min, sampai hari ini MASIH BERJUANG.

Mari sama-sama kita bahagiakan dia di usia senjanya! Berapapun donasimu, itu sangat berharga bagi Pak Min.

Caranya :

Klik tombol “DONASI SEKARANG
Masukkan nominal donasi terbaikmu untuk Pak Min / Sang Pahlawan yang masih berjuang dalam hidupnya.
Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit)
Share campaign ini sebanyak-banyaknya, agar Pak Min bahagia dan dapat hidup layak.