Bantu Jayden Lawan Hiperinsulinemia

Bantu Post – Pekenalkan nama saya Jeffry Salim, saya bekerja sebagai salah satu pegawai swasta di perusahaan swasta dengan kondisi pandemic Covid-19, saya hanya masuk 3-4x dalam seminggu, dengan gaji yang dibayar sesuai dengan kedatangan.

Saya menggalang dana untuk membiayai pengobatan anak saya, Jayden Emilio Salim, yang dipanggil Jayden. Jayden lahir tanggal 3 Agustus 2020 dengan berat badan 4,156 kg, menurut dokter anak kami merupakan bayi besar.

3 Agustus 2020 ketika Jayden dilahirkan, dokter anak langsung mengatakan jika anak kami memiliki gula darah rendah. Jayden saat ini, mengalami penyakit Hipoglikemia – Hyperinsulism sehingga harus menjalani tindakan pengobatan di RS Umum Hermina Kemayoran, Jakarta Pusat.

[upload foto 1] suggestion foto: foto Jayden Emilio Salim sedang di Rumah Sakit / menjalani pengobatan.

Sekarang ini keluhan terberat yang Jayden rasakan adalah dropnya gula darah karena kadar insulin yang dihasilkan oleh pancreas terlalu tinggi, oleh sebab itu Jayden harus dimasukkan cairan infus glukosa terus menerus, sambil dilakukan pengecekan darah dan observasi apakah ada terjadi infeksi. Jika tidak mendapatkan penanganan dan tindakan tersebut dalam waktu dekat akan mengakibatkan kerusakan pada jaringan otak, kejang-kejang, dan bahkan dapat mengakibatkan kematian.

[upload foto 2] suggestion foto: foto Jayden dengan ibu nya sedang di susui.

Saat ini total biaya yang diperlukan untuk Jayden adalah Rp. 150.000.000, dengan rinciannya: Biaya pengobatan, penunjang medis, alat medis, obat penurun insulin, dan jasa dokter. Dari tanggal 3 Agustus – 12 Agustus 2020 (10 hari) sudah memakan biaya sebesar Rp. 38.324.294,-.

Informasi untuk hari ini Jayden harus mendapatkan obat Octreotide dengan harga sebesar Rp. 19.000.000,- per kapsul, obat Diazoxide sebesar Rp. 54.000,- per kapsul untuk dapat menurunkan kadar insulin Jayden.

Untuk hari ke 2 di RSCM (14/8/2020), nanya informasi tentang harga obat Octreotide, ternyata harganya tidak semahal itu. Hanya kisaran harga di Rp. 400.000,- sampai Rp. 500.000,- per kapsul. Miss informasi dari dokter jaga di RS Hermina Kemayoran.

Biaya pengobatan yang sudah dikeluarkan untuk pengobatan Jayden di RS Hermina dari tanggal 3-13/8/2020 sebesar Rp. 41.480.294,-.

Untuk pengobatan Jayden Emilio Salim, saya hanya mengandalkan biaya dari penghasilan pribadi sebagai salah satu karyawan swasta biasa ( dengan gaji yang sudah dipotong sebesar 30-40% tiap bulannya dikarenakan efek dari pandemic).

[upload foto 3] suggestion foto: foto Jayden Emilio Salim bersama kerabat (orangtua/anak/teman/dsb.)

Untuk itu, sangat besar harapan saya akan bantuan dan doa dari #OrangBaik untuk Jayden Emilio Salim dapat melanjutkan pengobatan sampai selesai, dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Mandiri/Kartu Kredit).

Tidak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga dapat membagikan halaman galang dana ini sehingga semakin banyak yang dapat turut menemani perjuangan saya untuk mengobati Jayden.

Terima kasih banyak, #orangbaik.