Bantu Operasi Leher Putri

Putri (10th) adalah putri dari pasangan Pak Mahyudin (44th) dan Ibu Umayah (33th) yang tinggal di Desa Kebonsari, Kecamatan Citangkil, Cilegon.

Bantu Post – Akhir tahun 2018 ada benjolan di leher sebelah kanan Putri, hampir mirip seperti bisul. Kedua orang tua Putri pun membawanya berobat alternatif, diberi jamu-jamuan, dan sempat dipijat. Selang beberapa bulan kemudian, benjolannya semakin besar menutupi leher dan menjalar ke bagian mulut hingga bengkak.

Akhirnya Putri dibawa ke rumah sakit. Setelah menjalani pemeriksaan, Putri divonis mengidap Kanker Kelenjar Getah Bening yang termasuk kanker ganas.

Seharusnya Putri menjalani operasi. Namun akhirnya Putri terpaksa pulang tanpa menjalani operasi karena terkendala biaya. Putri pun hanya dirawat seadanya di rumah. Tak banyak aktifitas yang bisa Putri lakukan. Putri semakin sulit makan dan minum, bahkan sulit bernafas akibat peradangan tenggorokan yang parah.

Penghasilan dari profesi sang ayah yang seorang pegawai rumah makan sangat minim, hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari, tapi untuk kebutuhan pengobatan Putri tak bisa terpenuhi.

Yuk bantu Putri jalani operasi agar lehernya tak semakin membengkak, klik DONASI SEKARANG.

Hadirkan kebahagiaan untuk Putri dengan cara :

  1. Klik “DONASI SEKARANG
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran : (GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya ikut berdonasi, bagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut berdoa dan membantu kesembuhan Putri. Dukungan dari kamu akan mendorong keluarga Putri untuk tetap semangat dan tidak putus asa memperjuangkan harapan Putri.

Terimakasih, Sahabat!