Bantu Rendra Melawan Kanker Hodgkin Limfoma

Halo #OrangBaik

Bantu Post – Perkenalkan nama saya Randika Dafit Candra, saya adalah ayah dari 3 anak saya yang hebat-hebat. Saat ini salah satu dari anak saya merupakan pejuang tangguh. Dimana Ia divonis oleh dokter memiliki kanker Hodgkin Limfoma.

Pada April 2015 anak kami Rendra menjalani operasi pada bagian lehernya untuk melakukan pengangkatan benjolan, Tetapi setelah berlajan 2 minggu, benjolan tersebut tumbuh kembali. Lalu Rendra dirujuk ke RS Dr. Saiful Anwar Malang, setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter, anak kami divonis terkena kanker Hodgkin Limfoma pada akhir 2015.

Sejak divonis Rendah menjalani kemoterapi sejak tahun 2016 – 2017. Selama 6 siklus atau 18 kali, setelah melakukan pengobatan kemoterapi Rendra dinyatakan sembuh. Pernyataan Dokter tersebut sangatlah membahagiakan kami sekeluarga. Akhirnya penyakit itu dapat hilang dari tubuh anak saya.

Tetapi apa daya beberapa bulan kemudian kanker tersebut kembali menyerang Rendra. Rendra kembali dioperasi untuk dilakukan pengambilan sampel dan memastikan apakah kanker tersebut muncul kembali. Dan ternyata kanker tersebut memang muncul kembali di dalam tubuh anak kami.

Betapa hancurnya hati kami berdua, mendengar kabar bahwa kanker kembali datang di tubuh Rendra. Kami masih ingat hari ketika Rendra dinyatakan sembuh dari kanker, betapa bahagianya saat itu kami mengetahui anak kami sehat kembali dan dapat tumbuh bermain seperti anak-anak lainnya. Tetapi apa daya, perjuangan Rendra ternyata masih belum berakhir. Perjuangan kami juga belum berakhir.

Sekarang ini Rendra hanya dirawat jalan di RS Dr. Saiful Anwar dan hanya mengonsumsi obat herbal untuk anak kami. Obat herbal yang dikonsumsi oleh Rendra tidak dicover BPJS. Saya bekerja sebagai freelance dan istri saya merupakan guru les. Karena biaya pengobatan Rendra tidak dicover oleh BPJS kami merasa sedikit susah untuk menebusnya.

Karena hal tersebut, dengan rendah hati, kami meminta bantuan teman-teman #OrangBaik untuk membantu anak kami Rendra supaya dapat tumbuh dengan sehat. Jika teman-teman #OrangBaik berkenan untuk membantu, dapat melakukan donasi dengan cara Transfer ke nomor rekening BANK BRI

Atas nama : RANDIKA DAFIT C S
Nomor Rekening : 615001015821531

Atau teman-teman #OrangBaik, dapat membantu pengobatan adik Rendra dengan cara:

1. Klik “Donasi Sekarang
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Mandiri/Kartu Kredit)
4. Teman-teman akan mendapat laporan via email

Tidak hanya mendoakan serta berdonasi, kalian juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan Rendra.

Saya akan selalu melakukan update jika ada kabar terbaru dan pencairan dana pada halaman campaign ini.

Terima kasih

Salam,

Randika Dafit Candra

085335595221