Bantu Reza Operasi Jantung

Bantu Post – Sudah 10 tahun lamanya Reza hidup dengan jantung yang bocor. Ia hanya dapat memandang lewat jendela saat teman-temannya sedang asik bermain bola. Semua ini diakibatkan oleh VSD Closure, PDA ligasi, dan TAVB yang di alami Reza sejak kecil. Perlahan, kebocoran yang terjadi pada Jantung Reza semakin membesar.

Kecurigaan dokter terhadap kondisi Reza yang mulai muncul sejak usia 3 bulan. Berkali-kali Reza harus dirawat walaupun hasil leb menunjukkan bahwa Reza dalam kondisi sehat. Sampai akhirnya saat berumur 2 tahun, bagian kuku tangan dan kaki Reza membiru dan mengalami demam tinggi.

Sejak saat itu Reza hanya melakukan berobat jalan karena kedua orang tuanya tidak mempunyai biaya. Tahun demi tahun Reza lewati, tubuhnya terasa semakin lemah sampai ia mengalami kesulitan untuk bermain bersama teman-temannya walaupun sebentar.

Pak, ini Reza tolong rutin berobatnya ya supanya nanti dapat dilakukan tindakan, karena kebocoran jantungnya sudah membesar sampai 14 ml.

Reza harus menjalani operasi jantung pertamanya karena kebocoran yang dialami semakin parah. Alat pacu jantung kini sudah terpasang karena detak jantung Reza sudah tidak teratur lagi. Walaupun begitu, masih banyak serangkaian operasi jantung yang harus dijalani oleh Reza.

Bapak… Ibu… Kenapa Reza tidak dari dulu diobatinya?

Sebuah kalimat yang membuat kedua orang tuanya sangat sedih mendengarnya. Mereka selalu ingin memberikan yang terbaik untuk Reza, tetapi penghasilan sang ayah sebagai kenek mobil mengantar air tidak cukup untuk membiayai pengobatan Reza semuanya.

#OrangBaik, yuk bersama kita ulurkan tangan kita untuk membantu pengobatan adik Reza. Seberapapun yang kita berikan, akan menjadi sangat berarti baginya. Caranya:

1. Klik “Donasi Sekarang”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Mandiri/Kartu Kredit)
4. Teman-teman akan mendapat laporan via email

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, kalian juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan Reza.

Terima kasih #OrangBaik!