Bantu Rezi Lawan Rubella, CMV, dan Microcepally

Bantu Post – Halo om dan tante yang baik

Kenalin nama aku Fahrezi, orang-orang memanggilku dengan sebutan Rezi. Aku bahagia sekali mempunyai ibu dan ayah yang sangat menyayangiku. Om dan tante Rezi boleh cerita ya? Saat ini Rezi sedang berjuang melawan banyak monster yang ada dalam tubuh Rezi. Om dan tante tolong baca ceritaku ya.

Ibu aku bilang, waktu Rezi ada dalam kandungan yang ke usia 8 bulan, air ketuban ibu Rezi habis dan Rezi harus segera di keluarkan dari perut ibu. Akhirnya Rezi lahir dengan operasi Ceasar dan Rezi diobservasi om dokter selama 3 hari.

Setelah om dokter melakukan pemeriksaan terhadap Rezi, om dokter mengatakan ada kebocoran di dalam organ jantung Rezi yang disebut PDA.

Rezi tidak bisa lepas dari oksigen karena mengalami kesulitan bernafas. Selama 28 hari Rezi terus memakai oksigen dan Rezi dirujuk ke rumah sakit lain. Karena sakit yang Rezi alami, Rezi belum dapat minum susu om dan tante, jadi om dokter mengatakan bahwa Rezi harus latihan minum susu memakai sendok. Setelah itu Rezi kembali masuk rumah sakit karena terjadi radang paru-paru. Kerana organ jantung Rezi bocor, Rezi harus menjalani katerisasi jantung saat berusia 3 bulan.

Setelah dilakukan operasi, Rezi mengalami demam dan Rezi harus kembali menjalani pemeriksaan darah yang hasilnya ternyata Rezi positif menderita Rubella Syndrom dan CMV. Kata om dokter, penyakit Rubella akan menyerang jantung, mata, dan telinga. Rezi juga menderita katarak dan sudah dilakukan operasi oleh om dokter saat Rezi berusia 7 bulan. Untuk virus jahat CMV ini, merupakan virus yang dapat menyerang saraf dan persendian Rezi om dan tante. Om dokter juga mengatakan Rezi menderita microsefalus.

foto Rezi setelah operasi mata katarak

Saat ini Rezi banyak sekali menjalani pemeriksaa om dan tante, salah satunya tes BERA dan ASSR untuk mengatahui apakah pendengaran Rezi terganggu karena virus Rubelle yang jahat. Ternyata saat menjalani tes ASSR Rezi mengalami ganggauan pendengarajn besar sebesar 110fb. Om dokter bilang Rezi harus menjalani terapi, memakai kacamata khusus katarak dan implant koklea.

Kami orang tua dari dedek Rezi sangat menginginkan kesembuhan untuknya, biaya yang sangat besar dalam pengobatannya termasuk lensa, ABD (alat bantu dengar). Menabung untuk implant koklea, kebutuhan terapi motoriknya Rezi, dang anti kacamata setiap 6 bulan sekali. Kebutuhan ini sudah sangat melebihi dari kemampuan kami.

foto Rezi saat tes ASSR

Om tante.. tolong bantu aku ya agar bisa sembuh…

Kami berharap #OrangBaik semua mau membantu Rezi berjuang melawan banyak monster jahat dalam tubuhnya. Untuke membantu Rezi berjuang, teman-teman dapat berdonasi dengan cara:

-Klik tombol “DONASI SEKARANG
-Masukkan nominal donasi
-Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdoa serta menyumbang, Anda juga dapat berbagi halaman penggalangan dana ini, sehingga semakin banyak orang yang dapat menemani perjuangan Fahrezi melawan Rubella, CMV, dan Microcepally.

Terima kasih banyak, #OrangBaik