Bantuan Usaha Untuk Kakek Dainuri

Perkenalkan ini Kakek Dainuri, usianya 65 tahun.

Bantu Post – Beberapa tahun terakhir ini, Kakek Dainuri sering sakit-sakitan. Ada gangguan di paru-parunya.

Diusia senja, Kakek Dainuri masih banting tulang bekerja dengan berjualan opak keliling untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Kehidupannya sangat sederhana, kondisi ekonominya sangat mengkhawatirkan.

Kakek Dainuri tak punya rumah, ia dan keluarga hanya tinggal di sebuah rumah kontrakan di daerah Kp. Pasir Gadung, Kab. Tangerang, Banten.

Kakek Dainuri adalah satu dari sekian banyak pejuang keluarga yang sedang mengalami kesulitan ekonomi karena mengalami penurunan penghasilan. Belum lagi Kakek Dainuri yang sering sakit-sakitan, membuatnya tak bisa maksimal mengais rezeki.

Harapan kakek diusianya sekarang, ingin memiliki toko sendiri agar tak terlalu lelah jika harus berjualan keliling. Yuk, bantu Kakek Dainuri punya usaha mandiri dengan klik DONASI SEKARANG.

Hadirkan kebahagiaan untuk Kakek Dainuri dengan cara :

  1. Klik “DONASI SEKARANG
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran : (GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya ikut berdonasi, bagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut berdoa dan membantu usaha kakek Dainuri.  Dukungan dari kamu akan mendorong keluarga Kakek Dainuri untuk tetap semangat dan tidak putus asa memperjuangkan harapan usaha Kakek.

Terimakasih, Sahabat!