Bentuk Kepalanya Cekung, Kelainan Tempurung Otak

Bantu Post – Memiliki bentuk kepalaa cekung, dik Aufan mengalami kelainan tempurung otak dan Hidrosefalus.

Anak saya Aufan waktu itu lemah banget badannya, sehabis melakukan operasi tempurung kepala. Tetapi harus dipaksa cepat pulang sama RS, hal tersebut dikarenakan saya tidak punya biaya lagi.

Pada akhirnya saya merawat Aufan sendiri di rumah, menggunakan obat seadanya. Sekarang kondisi anak saya semakin parah, dan harus segera melakukan operasi kedua. Namun semua barang sudah terjual, saya sudah tidak bisa membawa anak saya Aufan melakukan operasi.

Saya selalu berdoa kepada Allah, buat permudah ini semua untuk Aufan, ucap ibu Dik Aufan.

Sudah berjam-jam dik Aufan menangis, merasakan sakit hebat di bagian kepalanya yang cekung. Hidrosefalus yang dideritanya, membuat cairan yang terdapat di bagian kepalanya terus menekan matanya.

Hanya elusan sang ibu yang dapat menenangkannya, walaupun sakit it uterus muncul. Ia terus pegang matanya yang membesar karena tekanan dari rangka kepalanya yang cacat sejak lahir.

Hanya obat tetes mata dari warung yang ibu beli untuknya. Aufan juga pernah kritis, dimana suhu tubuhnya tinggi dan muntuk tak henti. Tetapi setelah beberapa hari di rawat, ia terpaksa pulang karena tidak mempunyai biaya.

Rengekan tangis keluar dari bibirnya, begitulah caranya mengungkapkan rasa sakit dalam tubuhnya. Namun saat ini sang ayah yang telah hilang pekerjaan karena pandemi, sedang mengusahaan biaya operasi Aufan.

Sang ayah rela mendatangi rumah ke rumah untuk mencari pinjaman uang guna melakukan operasi Aufan, tetapi yang didapat hanya tolakan tidak percaya dari tetangga dan saudara. Hanya sedikit yang berkenan untuk berbagi.

Padahal, kondisi dik Aufan yang semakin kritis, membuatnya harus segera melakukan tindakan operasi. Jika tidak cairan yang berada di kepalanya mampu menekan fungsi jantung serta pernapasan pada otaknya.

# OrangBaik, dengan berbagi sedikit rezeki yang kita punya, niscaya kita dapat membantu dik Aufan menuju ruang operasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Mandiri/Kartu Kredit)

Tidak hanya berdonasi secara materiil, #OrangBaik juga bisa membagikan halaman galang dana ini supaya semakin banyak #OrangBaik dapat membantu dik Aufan bisa segera jalani operasi di RS.

Niscaya, dik Aufan bisa segera sembuh dan tumbuh sehat kuat jadi kebangaan ayah dan ibunya tercinta.