Gracelyn Ingin Sembuh Dari Praleukemia Ganas

Bantu Post – Saya berserta Istri sedikit lebih lega dengan kabar baik tersebut, taunya dengan berat hati hasil tranplantasi pertama yang dilakukan dinyatakan gagal. Dampaknya, bekali-kali kondisi yang dialami terus melemah. Tuhan, izinkan putri saya untuk sembuh, dan terus beri kekuatan untuknya, ucap Mama Gracelyn.

Seolah tidak pernah habisnya pengeritaan yang dialami Gracelyn (10thn), rasanya sejak lahir, dimana usianya 9 hari telah divonis memiliki Jantung berlubang yang menyebabkan tubuhnya mengalami koma. Sekarang, Gracelyn mengidap penyakit langka Myelodysplastic Syndrome (MDS), dimana tubuhnya tidak mampu memproduksi sel darah.

2 tahun sudah Gracelyn bertahan hidup dengan semua penyakitnya. Berkali-kali harus pindah RS dari Riau, Kuala Lumpur, sampai Singapure untuk menjemput kesembuhannya. Tidak jarang keadaanya mengalami kritis yang membuat Ayah serta Ibunya tiada henti diselimuti rasa khawatir.

Transfusi darah harus rutin ia jalani, Gracelyn yang terus bertahan menahan sakitnya 7 jarum yang disuntikan kedalam tubuhnya. Dokter mengatakan ada sederet tindakan medis yang harus di tepuh oleh Gracelyn, mulai dari Transplantasi Sumsum Tulang, Kemoterapi dan Transfusi Darah.

Malang tidak dapat ditolak, walaupun sudah menjemput kesembuhan sampai ke Kuala Lumpur untuk melakukan Transplantasi Sumsum Tulang pertamanya dinyatakan gagal. Sekarang keadaan Gracelyn terus melemah, hampi setiap hari darah harus keluar dari mulunya serta tubuhnya yang mengalami demam tinggi. Dokter juga sudah angkat tangan dengan keadaannya.

Dalam benak, kondisi anak saya sama sekali tidak dapat di diamkan. Besar kemungkinan dapat membahayakan nyawanya, dengan tabungan yang saya miliki dan dengan keadaan Gracelyn yang kritis saya langsung menggendongnya ke RS Singapure, ucap Papa Gracelyn.

Puluhan hari Gracelyn harus menunggu pendonor Stem Cel unutk melakukan Transplantasi kedua, berkali-kali juga tidak ada pendonor yang cocok. Tetapi, kami percaya Tuhan tidak pernah tidur akhirnya, dimana akhirnya ditemukan pendonor yang tepat sehingga transplantasi kedua berhasil dilakukan.

Tidak meyangka, kebahagiaan itu hanya berjalan sejenak. Dengan berat hati Papa dan Mama harus menerima kabar buruk dari Dokter, imun yang lemah dalam tubuhnya membuat paru-parunya alami infeksi akut akibat jamur. Paru-paru yang dipenuhi dengan cairan dan nanah. Enzim ALT pada livernya juga masih di atas normal, dan Livernya juga mengalami bengkak.

Tuhan hanya satu permohonan saya, berikan kekuatan kepada Gracelyn untuk menjemput kesembuhannya. Disini, saya dan suami mengupayakan pengobatan semaksimal mungkin untuk Gracelyn. Pada akhirnya, kami hanya dapat berserah kepadamu, ucap Mama Gracelyn.

#OrangBaik, membutuhkan biaya sampai miliaran rupiah untuk melanjutkan pengobatan serta kontrol rutin ke RS. Keadaan Gracelyn memang tidak dapat di diamkan yang dapat mengancam nyawanya. Papa dan Mama tidak sanggup berjuang sendiri, mari kita menyisihkan sedikit rezeki kita untuk kesembuhan Gracelyn dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Mandiri/Kartu Kredit)

Tidak hanya mendoakan dan berdonasi, #OrangBaik juga dapat membagikan halaman galang dana ini supaya semakin banyak yang turut menemani perjuangan Gracelyn.

Terima kasih banyak, #OrangBaik!