Malaikat Tak Bersayap Ini Melawan Kanker Limfoma!

Tuhan Yesus, Keyakinan Kami Pada-Mu Untuk Kesembuhan Malaikat Tak Bersayap ini…

Mau kamu obati bagaimanapun ibumu, kondisinya sudah sulit tertolong!

Bagai petir menyambar telingaku, perkataan itu sangat menyakitkan hati. Kami mengetahui bahwa penyakit Mama ganas dan sulit untuk disembuhkan, tetapi Tuhan Yesus sudah berikan jalan kesembuhan melalui kemoterapi yang dijalani selama 1 tahun (Victor, Anak).

Berawal dari memiliki keluhan muntah dan sakit pada bagian lambung, Yuliana (51 tahun) divonis oleh dokter memiliki penyakit Kanker Limforma Burkitt.

Saat ini berat tubuhnya hanya sekitar 34 kg, yang mana ia harus menjalani kemo rutin setidaknya 1 tahun penuh.

Sebelum dirawat 9 bulan di Penang, Malaysia, Yuliana sempat melakukan operasi lambung di Manado.

Hal itu dikarenakan setiap kali ia makan, terdapat gangguan pada usus dan lambung disertai cairan kecoklatan.

Kesehatannya pun menurun tiap ia selesai melakukan kemo 3-4x dalam sebulan. Alhasil, dalam seminggu ia hanya mampu menuntaskan 1-2 kali kemo saja.

Dokter mengatakan jika tidak dilakukan kemo, perkiraan usianya hanya bertahan selama 3 bulan saja!

Walaupun demikian, kedua anak dan suami tidak menyerah kepada keadaan. Karena Mereka percaya bahwa Tuhan akan menyembuhkan malaikan tak bersayap itu.

Walaupun memiliki biaya milyaran yang harus mereka bayar.

Cobaan lain menghadang disaat uang gadai rumah dan hutang habis terpakai.

Sementara upah kedua anak yang bekerja sebagai teknisi dan sales sparepart HP, tidak menentu. Suami juga hanyalah sopir ojek pangkalan di Manado.

Puji Tuhan… Mama sama sekali tak menyerah, dengan sisa kekuatan yang ia miliki, tahapan kemo selalu berusaha ia ikuti, Victor, Anak.

#OrangBaik, Bu Yuliana masih berkesempatan sembuh dari Kanker Ganas. Sedikit bantuan darimu akan jadi manfaat besar untuknya. Yuk donasi melalui cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran dengan menggunakan GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, kalian juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan Yuliana.

Terima kasih banyak, #OrangBaik!