Perjuangan Ibu Gayatri Lawan Kanker Payudara

TAK BERDAYA LAWAN KANKER PAYUDARA

Inilah Gayatri (36), ibu 2 anak penderita Ca Mammae (Kanker Payudara). Gayatri dan Nasipan adalah keluarga miskin di pelosok Lampung Selatan. Ketika mengetahui diagnosa kanker payudara, keluarga ini sangat sedih dan kebingungan.

Kankernya sudah menyebar!

Selain mengalami pembengkakan dan kerusakan payudara, Ibu Gayatri kini sudah tak bisa melihat lagi. Selain itu, organ hatinya juga ikut rusak, dan perutnya membesar. Hal ini dikarenakan sel kankernya sudah menyebar hingga ke Otak, Hati, dan Jaringan Perut. Bayangkan, betapa menderitanya Gayatri. Yang menderita bukan hanya gayatri sendiri, tapi suami dan anak-anaknya juga. Mereka sangat prihatin dan menginginkan ibunya kembali normal dan sehat.

Suami Jual Sapi Satu-Satunya

Nasipan (42), suaminya, tak kenal lelah mengurus istrinya. Meski ia hanya seorang buruh tani yang berpenghasilan minim, ia tetap berusaha kesana kemari mencari biaya pengobatan untuk istrinya. Sampai-sampai, ia rela menjual sapi peliharaan satu-satunya. Sisa harta yang mereka miliki.

Butuh Biaya Radioterapi dan Kemoterapi

Setidaknya, Gayatri harus melakukan Kemo 10 hari sekali. Selain itu, tindkan medis yang harus berjalan adalah Radioterapi. Tapi mereka kebingungan bagaimana menanggung biaya pengobatan dan perawatan Gayatri. Mereka butuh pertolonganmu.

 

Yuk, bantu Ibu Gayatri Sembuh Lawan Kanker Payudara!

 

Mari hadirkan kebahagiaan untuknya dengan Cara:

  1. Klik “DONASI SEKARANG
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran (BRI/BNI/BCA//IB Muamalat/Mandiri/OVO/Gopay, dll)
  4. Share campaign ini sebanyak-banyaknya

Terima kasih, Sahabat!