Perjuangan Shela Ingin Sembuhkan Kanker Demi Bertemu Anak

Bantu Post – “Saya terus minta maaf sama Allah, hanya bisa jalankan ibadah sholat sambil berbaring di atas kasur…’Ya Allah, hamba berserah pada-Mu… Tolong angkat sel ganas di tubuh hamba ini.. Anak hamba yang masih bayi sangat membutuhkan sosok hamba saat ini”-Shela.

Tak lama setelah kehilangan bayinya, ganasnya kanker tiada henti menggerogoti tubuh Shela (22 tahun). Detik ini, Ibu satu anak ini sudah tidak lagi sanggup berjalan!

“Kesedihan saya memang belum pulih, sejak buah hati dalam kandungan saya dinyatakan tak bernyawa… Tidak disangka, tumbuhnya benjolan di leher saya pertanda Tumor Ganas yang membahayakan nyawa saya…”-Shela

Berawal ditemukannya benjolan di leher, perasaan Shela sudah tidak enak. Betul saja, hasilnya Kanker Ganas Kelenjar Getah Bening. Saat itu juga dengan duit seadanya suami langsung lakukan pengobatan.

Di saat dirinya menjemput kesembuhan, terpaksa Shela berpisah dengan buah hatinya yang baru menginjak usia 1 tahun. Dengan berat hati bayinya harus diungsikan.

Musibah terus-menerus menimpanya, sel ganas tak disangka-sangka sudah menyebar serta menyerang Paru-paru dan Jantungnya! Meski 8 tahapan Kemoterapi telah dilalui lewat bantuan keluarga dan tetangganya,

#orangbaik, tiap hari sel ganas terus menggerogoti tubuh Shela sementara pengobatan terancam tak lagi bisa dilanjutkan! Di sisi lain, bayinya saat ini sangat membutuhkan sosok seorang Ibu.. Yuk, bantu perjuangan Shela sisihkan sedikit rezekimu dengan cara:

  • Klik tombol “DONASI SEKARANG
  • Masukkan nominal donasi
  • Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, kalian juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan Shela.

Terima kasih banyak, #OrangBaik!

Rincian Penggunaan Dana