Pulang Salat Subuh, Santri Diserang Geng Motor

Bantu Post – Ivan tidak pernah menyangka ada orang yang tidak dikenalnya bisa menyerang ia secara tiba-tiba, bahkan penyerangan yang dilakukan tanpa alasan yang kuat.

Hari itu, Ivan hanya melakukan rutinitasnya seperti biasa yaitu salat subuh ke masjid. Setelah itu ivan menyempatkan diri ke warung bersama temannya.

Tiba-tiba sekelompong geng motor bersenjata tajam mencegat ivan dan temannya. Rasa panic membuat ia berteriak untuk meminta pertolongan, namun saat Ivan berteriak meminta tolong, semakin membabi buta mereka menyerang Ivan.

Keadaany Ivan sudah sangat kritis saat berada di rumah sakit. Beberapa bagian tubuhnya, maaf tersayat, bagian pergelangan tangan hampir putus, sampai paru-paru bagian kanannya robek, ucap bu Sugiyati.

Saat ini hanya ada ibunya, bu Sugiyati yang setia menunggunya dengan gelisah selama operasi berlangsung yang di lakukan Ivan. Sedangkan ayahnya, hanya dapat mendoakan Ivan dari atas sana.

Bu Sugiyati menyakini bahwa Ivan tidak mempunyai musuh, sehari-hari Ivan belajar di pesantren dan rajin beribadah. Entah apa yang menjadi alasan orang-orang tersebut menyerang serta melukai Ivan.

Saya menyakini bahwa Ivan tidak mempunyai musuh, sehari-hari Ivan belajar di pesantren dan rajin melakukan ibadah. Bahkan dia meminta saya bawakan Al-Qur’an, Ivan mau mengaji setelah lama koma dan operasi yang dilakukan Ivan, ucapnya. Entah apa yang menjadi alasan mereka untuk menyerang dan melukai anak saya, ucap bu Sugiyati.

Sekarang ini Ivan hanya berharap dapat segera sembuh dan keluar dari RS, sehingga Ivan dapat melanjutkan kembali pendidikan agamanya di pesantren. Tetapi, tunggakan biaya rumah sakit semakin membengkak yang harus di bayar.

Sebagai seorang bidan kecil-kecilan, penghasilan bu Sugiyati sangat jauh untuk dapat menutupi biaya tunggakan Ivan. Tetapi #OrangBaik dapat menjadi pahlawan untuk Ivan dan membantu Ivan kembali pulih dengan cara:

1. Klik tombol DONASI INI
2. Masukkan nominal donasi Anda
3. Pilih metode pembayaran yaitu GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Mandiri/Kartu Kredit

Kondisi Ivan saat ini memang kritis, dengan membagikan halaman galang dana ini, #OrangBaik dapat mempercepat bala bantuan untuk Ivan supaya segera pulih dan kembali menempuh pendidikan agamanya di pesantren.

#OrangBaik Terima Kasih