Sebatang Kara, Safitri Berjuang Lawan Kanker Darah

Bantu Post – Sebatang Kara, Safitri Berjuang Lawan Sel Kanker Ganas Yang Gerogoti Darah dalam tubuhnya.

Saat saya menemui Safitri dalam rumah, badannya sudah lemas, dan dia tergeletak di lantai. Sudah lama ternyata dia tidak numun obat kankernya, dan tidak ada juga yang membawa dia melakukan transfusi darah.

Sejak itu akhirnya saya memutuskan untuk membantu mengurus adek sepupu saya ini. Karena bapak beserta ibunya sudah pergi begitu saja, dan tidak dapat dihubungi. Saya sekarang yang membawanya untuk melakukan transfusi darah setiap minggu.

Namun saat ini sudah telat 2 minggu, saya sudah tidak memiliki uang lagi untuk membawa Safitri melakukan transfusi darah. Sekarang Safitri sedang kritis, dan saya berharap ada yang dapat membantu adek saya ini, supaya bisa ke RS, ucap sepupu Safitri.

Sudah berjam-jam sepupu saya Safitri terduduk lemas di kursi rodanya, dengan jarum infus yang masih tertancap di tangannya. Kantung darah A+ yang digunakan untuk melakukan transfusi darah, belum juga dapat ditemukan oleh pihak rumah sakit.

Sel kanker yang mengerogoti darah dalam tubuhnya, membuat Safitri seminggu sekali harus membiarkan berliter kantung darah masuk kedalam tubuhnya. Tetapi, karena tidak ada biaya, transfusi darah yang harus dilakukan kini tertunda.

Di tengah kondisinya yang semakin kritis, dengan tahan sakit di seluruh tubuh, Safitri rindu belaian lembut dari sang ayah dan ibunya, yang pergi meningalkan Safitri sendiri di dalam kontrakan yang hanya sepetak tersebut.

Untungnya, malaikat penolong dari Allah datang, dalam wujud sang kakak sepupu. Ia merelahan tinggalkan usahanya di luar kota demi untuk menemani sepupunya Safitri yang sebatang kara itu melawan kanker ganas.

Tetapi saat ini, ia belum dapat membawa Safitri untuk menjalani kemoterapi dan transfusi darah, hal tersebut dikarenakan tidak ada lagi biaya. Ia terus menggegam tangan lemah Safitri, dan berharap sepupunya Safitri dapat terus bertahan di tengah krisis yang dia alami.

#OrangBaik, Safitri butuh bantuan kita untuk terus berjuang melawan kanker ganas yang terdapat dalam tubuhnya. Kita dapat membantu Safitri dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Mandiri/Kartu Kredit)

Tak hanya berdonasi secara materiil, #OrangBaik juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar bisa bantu Safitri jalani kemo dan transfusi darah di rumah sakit.

Niscaya, Safitri bisa kembali pulih dan sembuh, untuk kembali mengejar cita-cita mulianya.