Sel Ganas Terus Serang Tubuh, Nayya Ingin Sembuh!

Assalamualaikum Wr. Wb.,

Halo #OrangBaik!

Bantu Post –Pekernalkan saya Arief Cahyanto, kesibukan sehari-hari saya sebagai PNS Dosen di salah satu Universitas Negeri di Bandung. Izinkan saya untuk menceritakan perjuangan Putri tercinta kami kepada semua #OrangBaik.

Putri tercinta kami bernama Mazika Nayyara Zaakir. Neng Nayya, begitulah panggilan kami kepadanya. Nayya merupakan salah satu anak yang penuh imajinasi dan berbakat dalam menggambar Anime secara digital (beberapa hasil karyanya sempat ditampilkan di Youtube dengan link: www.youtube.com/channel/UCaeuk_7sE1EvmhL-9S2pXkA

Beberapa waktu yang lalu, Nayya mengalami demam tinggi yang berlangsung lama. Sampai akhirnya pada tanggal 22 April 2019 yang lalu, Nayya positif menderita Acute Lymphoblastic (ALL) yang dikenal dengan nama Kanker Darah.

Tidak jarang Nayya mengalami sakit sampai ke bagian tulang, demam tinggi yang disertai dengan kepala pusing. Setelah di diagnosis oleh dokter, mengatakan bahwa Nayya ditetapkan harus menetap selama 2 tahun di salah satu RS di Singapure untuk melakukan kemoterapi dan IT (Penyuntikan Tulang Belakang) secara rutin.

Tidak sedetik pun Ibu ingin menyia-yiakan waktu bersama Nayya. Sebelumnya harapan hidup Nayya divonis hanya tersisa 50%.

Tetapi, setelah sakit, kini cita-citanya menjadi terhambat bahkan hanyalah sebuah angan-angan. Berkali-kali Nayya bertanya ke saya ‘Ma, Nayya sudah sholat dan berdoa. Nanya dapat sembuh kan? Nayya tetap bisa menjadi Animator kan? Ucap Mama Nayya.

Sedih, dimana saat ini Nayya terancam tidak dapat melanjutkan Kemoterapi dan IT. Hal tersebut dikarenakan Keuangan kedua orang tuanya telah menipis untuk membiayai pengobatan Nayya sebelumnya. Dilain sisi, jika pengobatan tidak dapat dilanjutkan maka sel-sel ganas akan terus menggerogoti tubuh Nayya.

#OrangBaik kedua orang tua tidak dapat melakukan perjuangan sendiri, mereka membutuhkan pertolonganmu untuk Nayya dapat terus menjalankan Kemoterapi dan IT. Saanya ulurkan tanganmu untuk memberikan bantuan dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Mandiri/Kartu Kredit).

Tidak hanya melakukan donasi, teman-teman juga dapat membantu dengan cara menyebarkan halaman website ini kepada orang-orang sehingga semakin banyak orang yang dapat ikut membantu Nayya.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman dapat menghubungi saya di +62 812 1960 2295 atau email ke [email protected]

Terima kasih banyak atas doa, dukungan serta bantuannya, semoga Allah SWT membalas sebuah kebaikan #OrangBaik.