Sembuhkan Jantung Bocor Dek Syafa

Perkenalkan, namanya Syafa Aurelia Azzahra.

Bantu Post – Seminggu setelah lahir, Syafa diketahui menderita Kelainan Jantung (Jantung Bocor), Sindrom Costello, dan Hemangioma. Selama 17 bulan ini Syafa terus menerus merasa kesakitan.

“Hampir setiap malam hanya menangis, Mbak. Tidak bisa tidur, kadang tidur sebentar-sebentar bangun dan nangis karena mungkin kesakitan”, tutur sang ibu.

Biasanya Syafa harus mengkonsumi obat-obatan dan opname. Namun sementara ini Syafa sudah tidak mengkonsumi obat-obatan karena terkendala biaya. Untuk pengobatan Syafa pun harus dirujuk ke rumah sakit di Jakarta, jaraknya cukup jauh dari tempat tinggalnya di Solo.

Pak Giyarto dan Ibu Kustini harus merogoh kantong lebih dalam lagi. Penghasilan sang ayah yang hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

Banyak rangkaian pengobatan yang harus dijalani Syafa, terutama untuk jantungnya. Yuk, bantu Syafa sembuh dari sakit komplikasi beratnya, klik DONASI SEKARANG dibawah ini.

Hadirkan kebahagiaan untuk Syafa dengan cara :

  1. Klik “DONASI SEKARANG
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran : (GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya ikut berdonasi, bagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut berdoa dan membantu kesembuhan Syafa. Dukungan dari kamu akan mendorong keluarga Syafa untuk tetap semangat dan tidak putus asa memperjuangkan harapan dan kesembuhan Syafa.

 

Terima kasih, Sahabat!