Setelah Amputasi, Fanrin Tetap Ingin Sekolah Lagi

Cerita

Fanrin tak menyangka ia harus berhenti bermain hari itu, ia terjatuh dari perosotan dan tangan kirinya patah. Entah kapan Fanrin akan bisa kembali bermain bersama teman-temannya lagi, mungkin nanti setelah ia menjalani amputasi tangan kirinya.

Bagi seorang supir truk seperti sang ayah, pengobatan alternatif kerap menjadi pilihan karena biaya RS yang sangat tinggi. Dibawa lah Fanrir ke sebuah tempat pengobatan alternatif atas saran dari para tetangga.

Tangan Fanrin sempat membaik, tangannya sudah bisa ditekuk. Kemajuan itu membuat orang tua Fanrin semakin yakin dengan pengobatan yang ia jalani, namun karena dirasa belum cukup, Fanrin juga dibawa ke tempat pengobatan lainnya.

Namun bukannya makin membaik, kondisi tangan Fanrin malah jadi sangat mengenaskan. Tangan kirinya menjadi bengkak dan berwarna hitam, Fanrin bahkan tak bisa merasakan tangannya lagi.

Pengobatan di RS kini menjadi satu-satunya harapan, dan ternyata vonis dokter lebih menyakitkan dari yang mereka kira. Tangan kiri Fanrin mengalami kematian jaringan. Dengan kata lain, tangan kirinya sudah tak lagi bekerja dan harus diamputasi.

Tanpa amputasi, bagian tangannya yang masih sehat akan ikut membusuk hingga akhirnya ikut mati. Amputasi harus dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran kematian jaringan. Amputasi pula lah yang menjadi harapan bagi Fanrin untuk bisa kembali bermain bersama teman-temannya.

#OrangBaik, yuk bersama kita bantu kesembuhan Fanrin lewat operasinya. Agar Fanrin bisa kembali bermain dan bersekolah bersama teman-temannya. Caranya:

  1. Klik tombol “Donasi Sekarang
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Mandiri/Kartu Kredit)
  4. Donatur akan mendapat laporan via email.

Terima kasih #OrangBaik

– Donasi anda akan disalurkan HANYA untuk kepentingan medis (Biaya medis individu & Biaya infrastruktur penunjang kebutuhan medis)

– Tim Kitabisa memiliki kriteria tertentu untuk menentukan ke mana donasi akan disalurkan.

– Semua penyaluran donasi diupdate secara berkala di halaman update campaign penggalangan dana ini.