Setelah Suaminya, Bu Lilis Kini Juga Hadapi Tumor

Bu Lilis yang dahulu aktif mengikuti kegiatan PKK, dikenal karena kebaikannya membantu para tetangganya, kini harus terbaring lemah karena tumor ganas telah menguasai otaknya.

Ibu itu dulu aktif di PKK, suka bantu tetangga kalo ada masalah. Semenjak bapak meninggal, kesehatan ibu menurun, sering vertigo. Ternyata sakit ibu udah parah, ada tumor ganas di otaknya, sudah stadium akhir.

Ibu diam-diam masih merindukan bapak. Mungkin ibu kepikiran, bebannya sebagai tulang punggung semakin berat semenjak beliau sakit. Saya coba gantikan peran ibu dan bapak di rumah, karena saya gak mau kehilangan ibu juga…” – Anak Bu Lilis

Kepergian suaminya menjadi kesedihan terberat baginya. Kini ia harus membesarkan anak-anaknya sendiri serta menjadi tulang punggung keluarga. Warung kecil yang telah dikelolanya kerap tidak laku, sehingga ia hidupi keluarganya dari bahan makanan yang ada di warung kecil itu.

Semenjak suaminya meninggal karena tumor, Bu Lilis seringkali merasakan pusing hingga kepalanya terasa amat berat. Bu Lilis mengira sakitnya adalah vertigo, ternyata ada tumor ganas di otaknya dan kini sudah memasuki stadium akhir.

Dikabarkan Bu Lilis menjalani operasi hingga tengkoraknya harus dibor. Alhamdulillah, semenjak operasi itu, setidaknya Bu Lilis tak lagi alami kelumpuhan total.

Sayangnya, Bu Lilis masih harus berjuang, tumor yang ada telah menjalar rupanya, karenanya ia harus menjalani operasi pengangkatan tumor.

Semua yang dimiliki Bu Lilis sudah habis untuk operasinya yang pertama. Tidak ada lagi yang dapat dijual dari warung kecilnya karena habis untuk makan keluarga.

Namun sahabat dapat membantu Bu Lilis untuk kembali menjalani operasi agar ia dapat sembuh total dari tumor ganasnya dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, sahabat juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut membantu Bu Lilis segera menjalani operasi pengangkatan tumornya.

Terima kasih banyak, sahabat!