Siang Malam Ayah Terjaga Demi Jantung Sehat Untuk Bilkis

Bantu Post – Bekerja sebagai satpam membutuhkan sebuah keberanian dan stamina yang cukup besar dan banyak. Untuk menghidupi keluarga dalam kesederhaaan sudah sangat cukup buat kami.

Namun ujian itu datang, dimana anak kami Bilkis usia 8 bulan yang sedang menikmati pertumbuhannya. Dimana harusnya Bilkis menikmati masa-masa bermain kesana kesini yang merupakan hal paling digemari. Saat Bilkis mengalami kelelahan, dia mengalami sesak, lemas, dan kondisi bagian tubuh seperti kuku dan bibir yang mulai membiru.

Kondisi ini tidak terlalu kami acuhkan di awal gejala, karena setiap mengalami sesak Bilkis akan berbaring dan kondisinya akan kembali membaik. Sampai kondisinya memburuk, sesak nafas Bilkis semakin parah, dan kami semakin curiga.

Karena setiap Bilkis sesak kami hanya bawa ke klinik dan diberikan obat pereda sesak dan menghilangkan birunya. Kami juga membawanya ke rumah sakit dan anak kami sudah dicurigai mempunyai kelainan jantung. Dan untuk menjalani pemeriksaan yang lebih baik, kami dirujuk oleh dokter ke rumah sakit pusat.

Saat dokter mengatakan kondisi yang dimiliki Bilkis semakin parah, kami merasa bersalah karena terlambat melakukan penanganan. Dan setelah di periksa lagi, jantung Bilkis anak kami mempunyai 2 lubang bocor yang disertai dengan penyempitan pembuluh darah ke jantung. Dan tindakan tersebut hanya bisa dilanjutkan di Jakarta.

Tetapi kami belum mampu membawanya ke Jakarta, hal tersebut karena biaya perjalanan dan persiapan ke Jakarta cukup mahal. Bekerja sebagai satpam tidak begitu mempunyai banyak penghasilan.

Sehingga saya sangat berharap dengan adanya penggalangan dana yang kami buati ini kiranya bisa membantu kami untuk membawa anak kami Bilkis Putri Anissa yang sekarang berusia 2 tahun 1 bulan melakukan pemeriksaan di Jakarta. Sehingga mempunyai jantung yang sehat merupakan harapan kami untuk Bilkis.

Saya sangat berharap uluran tangan saudara dapat membantu pengobatan anak kami dengan cara.

1. Klik tombol berwarna merah “Donasi Sekarang
2. Isi data diri dan pilih cara pembayaran
3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Mandiri/Kartu Kredit).

Tidak hanya melakukan donasi, teman-teman juga dapat membantu dengan cara menyebarkan halaman website ini kepada orang-orang sehingga semakin banyak orang yang dapat ikut membantu Bilkis Putri Anissa.

Kiranya Allah SWT melimpahkan rejeki untuk saudara semua. Terima kasih.