Sudah 5 Tahun Gungun Derita Gagal Ginjal

Gagal ginjal membuat Gungun harus terpisah dengan anak dan istrinya.

Bantu Post – Sejak 5 tahun lalu, Gungun Setiawan (26th) divonis menderita gagal ginjal. Kondisinya mempengaruhi seluruh tubuh. Berat badannya turun drastis, perutnya terus membengkak, sulit bergerak, dan harus dibantu oksigen untuk bernafas.

Hidup Gungun bergantung pada transfusi darah untuk menjaga kondisinya terus stabil secara rutin 3x dalam seminggu. Gungun juga harus rutin melakukan penyedotan cairan dalam perutnya agar perutnya tidak terus membengkak. Jika Gungun terlambat melakukan pengobatan, maka tubuhnya akan kolaps dan kejang-kejang.

Sejak saat itupun Gungun berhenti bekerja sebagai kuli bangunan. Kesedihan pun semakin bertambah ketika harus merelakan istri dan anak semata wayangnya kembali pulang ke kampung halaman.

Kini Gungun pun ditemani oleh ibu, adik, dan nenek. Ibu Gungun berusaha menabung namun belum juga terkumpul untuk membantu Gungun menjalani pengobatan intensif. Padahal pengobatan Gungun tak boleh terlambat apalagi tertunda.

Bantu Gungun bisa bernafas, transfusi darah, dan menjalani pengobatan lain yang diperlukan, klik DONASI SEKARANG.

Hadirkan kebahagiaan untuk Gungun dengan cara :

  1. Klik “DONASI SEKARANG
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran : (GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya ikut berdonasi, bagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut berdoa dan membantu kesembuhan Gungun. Dukungan dari kamu akan mendorong keluarga Gungun untuk tetap semangat dan tidak putus asa memperjuangkan harapan Gungun.

Terimakasih, Sahabat!