Tangis Si Cantik Aqila Hadapi Lumpuh Otak

Anak cantik ini adalah Fidelia Aqila. Usianya sudah 7 tahun meski badannya terlihat lebih kecil. Gadis cilik ini menderita Cerebral Palsy (Lumpuh Otak) sekaligus gizi buruk. Badannya kurus dan kaku. Ia tak dapat duduk dan menegakkan kepala. Ia juga kesulitan makan.

Ada kisah yang membuat keluarga Aqila dilema.Karena lingkar kepalanya kecil, dokter pernah menyarankan untuk melakukan tindakan pembukaan tengkorak kepala Aqila, supaya otaknya kemungkinan bisa berkembang lagi. Tapi dengan resiko yang sangat besar, “Kami urung melakukan itu, Mbak. Kami takut kehilangan Aqila”.

“Saya terus beriktiar untuk kesembuhan Aqila. Saya bawa fisioterapi. Saya dagang sosis buat biayain itu, meski sekarang udah nggadagang lagi. Modalnya habis”, ujar Ibunda Aqila.

Kabar bahagianya, fisioterapi membuahkan hasil. Aqila mulai bisa merespon dengan bergerak, dan bisa duudk meski 2 menit lalu jatuh lagi. Tapi fisioterapi ini harus terhenti sebab Aqila gizi buruk. Sedangkan ibunya tak mampu memenuhi gizinya. Susu khusus yang direkomendasikan dokter sebagai pengganti makanan sangatlah mahal. Mungkin Anda tau beberapa diantaranya.

Mari bantu biaya pengobatan Aqila! Atau minimal kita berusaha mencukupi gizi Aqila. Karena Aqila berhak tumbuh sehat dan normal layaknya anak seusianya.

Hadirkan kebahagiaan untuk Aqila dengan cara :

  1. Klik “DONASI SEKARANG
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran (BRI/BNI/BCA//IB Muamalat/Mandiri/OVO/Gopay, dll)
  4. Share campaign ini sebanyak-banyaknya

Terima kasih, Sahabat!