Tanpa Ayah. Adik Kakak Ikbal – Ulfa Lumpuh & Buta

Bantu Post – SEDIH!!! Tanpa sosok suami, Ibu Mardiah sudah 3 tahun merawat kedua anaknya yang mengalami kelumpuhan dan buta.

Muhammad Ikbal, kini usianya sudah menginjak 7 tahun, dimana waktu tersebut merupakan waktu ideal untuk setiap anak memulai mengenyam pendidikan sekolah dasar.

Tetapi nasib Ikbal tidak seberuntung anak-anak seumurannya, dimana Ikbal hanya terbaring tidak berdaya di atas kasur yang reyot. Sejak kelahirannya, Ikbal sudah mengalami kelumpuhan dan kebutaan.

3 tahun yang lalu sang adik juga lahir dengan kondisi yang hampir sama dengan sang kakak. Ulfa sari (3) juga hanya dapat terbaring di kasur karena mengalami kelumpuhan.

Ditengah kondisi Ikbal dan Ulfa yang sangat membutuhkan perhatian khusus dari kedua orang tuanya, sang ayah dengan tega mengakhiri rumah tangganya dengan sang ibu, Ibu Mardiah (33).

Tidak ada pengobatan, tidak ada terapi dan tidak ada asupan nutrisi yang cukup untuk Ikbal dan Ulfa. Hal tersebut dikarenakan sang ibu yang tidak dapat bekerja karena harus terus mengawasi kedua anaknya.

Sampai saat ini, ibu Mardiah hanya dapat mengandalkan pemberian dari paman Ikbal dan Ulfa. Tidak banyak, hanya cukup untuk makan sehari-hari.

Kini kondisi kedua kakak beradik tersebut sangat memperihatinkan, lumpuh, buta serta kekurangan gizi. Ikbal beserta adiknya Ulfa harus segera melakukan perawatan medis dan terapi, dikarenakan jika terus dibiarkan akan mengakibatkan tubuh mereka menjadi kaku.

Tetapi, kendala biaya yang tidak sedikit membuat kakak beradik ini harus terus merasakan sakitnya derita ini. Oleh sebab itu, Ikbal dan Ulfa sangat membutuhkan uluran tangan para #orang baik. Supaya mereka mendapatkan tindakan terapi medis yang mereka butuhkan.

Maukah Anda menjadi salah satu bagian dari perjuangan Ikbal dan Ulfa? Jika kamu mau, kamu dapat melakukannya dengan cara:

-Klik tombol “DONASI SEKARANG
-Masukkan nominal donasi
-Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdoa serta menyumbang, Anda juga dapat berbagi halaman penggalangan dana ini, sehingga semakin banyak orang yang dapat menemani perjuangan Ikbal dan Ulfa dalam menjalani terapi.

Terima kasih banyak, #OrangBaik