Tanpa Ayah Ibu, Hafizah Cilik Melawan Kanker Darah

Bantu Post – “Mak… Aku titip Fani ya. Jangan dititipkan ke siapa-siapa, cuma Mak yang bisa merawatnya. Fani tidak punya siapa-siapa lagi kecuali Mak.” -Alm. Bapak adik Fani.

Sepeninggal ayah ibunya, Fani dinyatakan mengidap kanker darah. Berdua, Fani dan Nek Arsih berjuang bersama.

Wajahnya pucat, tubuhnya kian kurus tinggal tulang. Sementara perutnya mengeras dan demamnya tak pernah absen setiap malam.


Hanya Nek Arsih, satu-satunya keluarga yang kini dimilikinya. Meski sudah renta, nenek merawat Fani seperti anak kandungnya sendiri.

Setiap hari nenek dan Fani berjualan batik, dari satu tempat ke tempat lain. Berharap satu kain batiknya bisa laku demi tabungan berobat Fani


Namun, semakin jarang orang yang membeli batik di tengah pandemi. Biaya beroat Fani tak kunjung terkumpul. Sementara kondisi Fani sudah semakin parah. Jika tak segera ditindak ke RS, nyawanya menjadi taruhan.

Namun, meski tubuhnya lemah, setiap hari Fani tak pernah absen lantunkan ayat suci. Menghafal juz demi juz demi cita-citanya jadi Hafizah suatu saat nanti.

Untuk itu, maukah kamu bantu selamatkan nyawa Fani hari ini? Bersama, mari kirim doa dan bantuanmu, dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana saya ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan saya.

Terima kasih banyak, #orangbaik!