Tumor Sebesar “Apel” di Rahang Aditya Membuatnya Kesulitan Makan

Bantu Post – Sudah 3 bulan, Aditya hanya bisa minum lewat sedotan. Awalnya Aditya mengeluh sakit gusi setelah menggigit jajanan keras, namun kini pada area yang terasa sakit tersebut bersarang benjolan sebesar “apel”.

Setelah dibawa ke dokter, Aditya didiagnosis menderita tumor rahang dan sekarang tumornya seukuran “apel”, entah akan jadi sebesar apa nantinya jika tidak segera dioperasi.

Setiap hari Aditya hanya bisa menangis kesakitan. Bayangkan, gusi yang membengkak pun bisa membuat seseorang menjadi kesal dan uring-uringan, bagaimana dengan rasa sakit yang dirasakan Aditya dengan bengkak sebesar ini?

Tumor di rahangnya juga menghalangi Aditya untuk makan. Aditya hanya bisa minum dan itupun harus melalui sedotan. Tubuh Aditya semakin kurus karena kurangnya asupan. Padahal dulu, sama seperti anak-anak seusianya, Aditya suka sekali makan, terutama jajan.

Tiga bulan ini melihat kondisi anak mereka yang kehilangan nafsu makan akan membuat Ayah dan Ibunya menjadi sedih. Mereka berharap Aditya cepat sembuh dan kembali normal.

Namun untuk sembuh, Aditya harus segera dioperasi dan menjalani prosedur radioterapi rutin. Untuk itu, orang tuanya harus mengeluarkan banyak biaya demi membayar pengobatannya.

Penghasilan Ayah yang hanya sebagai penjual cendol sudah tidak bisa diandalkan lagi. Dulu, jika semua dagangannya terjual semuanya untuk sehari bisa mendapatkan Rp 100.000 per hari. Tapi sejak wabah Corona, Ayah tidak bisa berjualan lagi.

Sekarang Ibu dan Ayah hanya bisa bergantung pada meminjam uang dari kerabat dan tetangga. Namun, uang yang terkumpul masih belum cukup untuk membiayai Aditya di operasi.

Mendengar tangisan Aditya setiap hari, Ibu hanya bisa memeluk dan menyeka air mata yang menetes di pipi Aditya. Sekotak kecil susu menjadi daya pikat sang Ibu agar Aditya bisa sedikit tenang dan menghilangkan rasa laparnya.

#orangbaik, Aditya masih berusia 4 tahun, masih ingin tumbuh sehat dan kembali bermain bersama teman-temannya. Itulah yang diharapkan orang tuanya juga. Mari kita sisihkan rezeki kita untuk membantu Aditya sembuh dengan cara:

  • Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  • Masukkan jumlah donasi
  • Pilih GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Virtual Account Mandiri, Virtual Account BCA, atau transfer Bank (BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau transfer bank kartu kredit) dan transfer ke nomor akun terdaftar

Tidak hanya berdonasi, tapi juga membagikan halaman penggalangan dana ini agar semakin banyak #orangbaik yang berdoa dan membantu kesembuhan Aditya. Dukungan Anda akan mendorong Aditya untuk tetap bersemangat dan tidak putus asa demi kesembuhannya.