2 Bulan di NICU, Ia Ingin Pelukan Hangat Papa Mama

Bantu Post – Namanya seorang Ibu, tentunya menginginkan sekali mengendong darah daging yang baru dilahirkan. Namun saat itu belum sekalipun saya menyentuhnya. Adel yang buru-buru dibawa dokter masuk ke ruang NICU, ucap Mama Adel.

Sejak lahirnya Adel ke dunia, belum sekalipun Adel merasakan pelukan hangat Papa dan Mama. Sampai detik ini sudah 2 bulan Adel bertaruh nyawa di ruang NICU.

Adel lahir secara premature pada usia kehamilan 7 bulan dalam kandungan dan memiliki berat hanya 1,5 kg. Saat itu Mama mengalami DBD dan adanya infeksi pada Paru-paru, dokter mengatakan bahwa nyawa keduanya bisa tidak terselamatkan jika tidak segera dilakukan persalinan.

Tuhan Yesus mempunyai rencana lain untuk Adel, dimana sekarang keadaan tubuh Adel dipenuhi alat serta selang, dokter membawa kabar buruk dimana adel terdapat bakteri dalam darah serta paru-paru. Dimana sebelumnya, Adel sempat 2x mengalami gagal nafas sampai harus dibantu ventilator.

Tuhan Yesus, aku memohon kepadamu untuk memberikan kekuatan kepada anakku. Berikan kesembuhan untuk Adel, ku mohon izinkan merawat Adel sampai besar kelak. Engkau yang penuh kuasa, ku berserah kepada-Mu, ucap Mama Adel.

Tuhan Yesus tidak tinggal diam, masih ada jalan untuk kesembuhan Adel. Dimana Adel harus segera menjalani penyedotan cairan yang terdapat dalam otaknya serta mengonsumsi obat secara rutin. Di saat bersamaan, keuangan kedua orang tuanya terus terkuras menipis untuk membiayai tagihan RS yang mencapai ratusan juta.

#OrangBaik, saat ini Adel sedang berjuang hidup di ruang NICU. Untuk sembuh, Adel masih harus menjalani operasi penyedotan cairan di kepalanya. Mari bantu Adel kembali kedalam pelukan Papa dan Mama. Bantu doa dan sisihkan sedikit rezekimu dengan cara:

1. Klik DONASI INI
2. Isi nominal yang ingin di donasikan
3. Pilihlah berbagai metode pembayaran yang ada seperti Gopay, LinkAja, JeniusPay, Virtual Account, atau melalui transfer bank

Tidak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga dapat membagikan halaman galang dana ini, supaya semakin banyak yang turut membantu perjuangan kesembuhan Adel.

#OrangBaik, Terima Kasih Banyak