Ayo Bantu Hidupi Hewan Terlantar

Bantu Post – Perkenalkan kami adalah sekelompok orang yang tergabung dalam suatu komunitas sosial untuk hewan -hewan terlantar yang bernama Shelter Pak Johan.

Pak Johan awalnya adalah seorang pengusaha limbah plastik. Bermula dari rasa iba dan kasihan terhadap anjing dan kucing terlantar di sekitar gudangnya, tempat mencari nafkah Pak Johan kini berubah menjadi tempat penampungan hewan , yang saat ini dihuni oleh 300 ekor anjing dan 70 ekor kucing. Pak Johan tidak dapat bekerja di dalam gudang lagi karena penuh dengan anjing. Bisnis Pak Johan perlahan-lahan mengalami kebangkrutan.

Kami sudah menemukan lahan yang cocok di daerah Tanjung Kait, Tangerang dengan luas 4.018 m2 harga 250ribu/m. Kami sudah mendapat persetujuan dari Lurah, RT/RW dan warga sekitar untuk membangun tempat penampungan hewan terlantar. Pengecekan sertifikat dan plotting tanah juga sudah dilakukan. Kendala kami saat ini adalah dana. Kami hanya sanggup membayar DP nya saja 100 juta.

Selain untuk membeli lahan, kami juga butuh dana untuk membangun . Kami butuh bantuan teman-teman semua untuk membantu kami memberikan tempat yang lebih layak untuk hewan-hewan yang di terlantarkan/dibuang/disiksa/terluka. Bantu kami mewujudkannya.

Karena kami sudah berbentuk yayasan, pembelian lahan nanti akan menggunakan nama Yayasan Dunia Satwa Indonesia bukan nama individu . Untuk pertanyaan , Anda dapat menghubungi kami di [email protected] , IG: @shelterpakjohan ,FB: Shelter Pak Johan

Ayo donasikan nominal terbaikmu, berapapun yang kamu sumbangkan itu sangat berarti bagi kelangsungan hidup ratusan anjing dan kucing, caranya :

  1. Klik “DONASI SEKARANG
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/BNI/BNI Syariah/BRI/BCA/Mandiri/Dompet Kebaikan/Kartu Kredit)
  4. Kamu akan mendapatkan laporan via email