Bantu Assyfa Putri lawan celebral palsy

Bantu Post – Perkenalkan saya Mutiroh, kesibukan saya sehari-hari sebagai ibu rumah tangga, saya ingin melakukan penggalangan dana untuk putri saya.

Putri saya Putri sedang mengalami penyakit Ensephalitis, Meningitis, Epilepsi, dan Celebral Palsy Spastik yang sudah Putri derita sejak usianya masih 9 bulan dimana saat itu Putri bangun dari koma.

Penyakit tersebut menyebabkan kondisi Putri menjadi seperti bayi lagi, dimana Putri mengalami kemunduran dalam perkembangannya. Sampai saat ini, Putri sudah menjalani pengobatan yaitu:

1. Terapi Fisioterapi
2. Terapi telewicara, dan
3. Kontrol ke semua poli di salah satu rumah sakit di Jakarta

Assyfa sangat membutuhkan susu khusus untuk menunjang pertumbuhannya yaitu susu pediasure, dan dalam seminggu Putri dapat menghabiskan dua kaleng susu, dimana setiap kaleng susu tersebut seharga Rp. 250 ribu.

Penggalangan Dana ini akan digunakan sepenuhnya untuk kesembuhan Putri, seperti terapi yang Putri jalani di luar Rumah Sakit, transportasi ke Rumah Sakit, dan lain-lain.

Saya dan suami sangat membutuhkan bantuan dari #OrangBaik dan teman-teman semua untuk membantu pengobatan Putri, caranya:

1. Klik DONASI INI
2. Isi nominal yang ingin di donasikan
3. Pilihlah berbagai metode pembayaran yang ada seperti Gopay, LinkAja, JeniusPay, Virtual Account, atau melalui transfer bank

Tidak hanya mendoakan dan berdonasi teman-teman dan #OrangBaik juga dapat membagikan halaman galang dana ini supaya semakin banyak orang yang turut membantu pengobatan Putri.

#OrangBaik terima kasih atas doa, dukungan serta bantuannya.