Berkat Tuhan utk Eunike Bedah 4 Penyakitnya di JKT

Saat usianya dalam kandungan baru 7 bulan, Eunike (2 bulan) sudah divonis mengalami Hidrosefalus. Kemudian sebulan setelahnya, vonis baru yakni bibir sumbing juga Eunike dapatkan.

Menurut info dari dokter, semua penyakit itu disebabkan oleh Virus Torch yang menggerogoti Eunike secara perlahan selama dalam kandungan.

Dikarenakan terlalu berbahaya bagi mama juga kandungannya, maka Eunike terpaksa lahir prematur sebulan sebelum waktu seharusnya ia dilahirkan.

Saat lahir, kondisi Eunike pun cukup mengkhawatirkan karena hidrosefalus membuat kepalanya besar, bibir sumbing buat Eunike berbeda dari bayi lainnya, ditambah lagi dokter menduga Eunike juga idap kelainan telinga..

(Sebelum tidur, mama selalu bacakan injil pada Eunike)

Harus dilakukan penanganan cepat berupa tindakan operasi agar tak merusak otak bahkan merenggut nyawa bayi mereka!

Sayangnya upaya mama papa agar komplikasi Eunike segera ditangani tak didukung oleh tenaga dan peralatan medis di kota mereka. Maka itu, dokter beri surat rujukan ke RS besar di Jakarta untuk Eunike jalani operasi pertamanya.

(Sebelum tes CPNS dan cari kerja, papa sempatkan cium dan foto dengan Eunike)

Namun apa daya, ketiadaan biaya karena sang papa tak lagi bekerja akibat wabah Corona memaksa mereka membawa Eunike kembali pulang dan dirawat semampunya.

Hingga berganti bulan, Eunike jadi sering demam dan tak nyaman seperti kesakitan. Setelah diperiksa ternyata Eunike mengidap jantung bocor juga!

Sesak dan panik penuhi kepala mama Eunike..

Tak lagi bisa melihat bayinya muntah, sembelit dan keluarkan lendir dari tenggorokan lebih lama, membuat mama papa bersama kerabatnya bernyanyi dari kafe ke kafe demi kumpulkan biaya untuk putri yang mereka cintai.

(Kondisi rumah)

Sambil terus harapkan uluran tangan dermawan agar bayi mereka bisa operasi di Jakarta mengalahkan satu per satu penyakitnya dan bisa berkumpul dalam berkat & kebahagiaan Tuhan bersama mama papa.

Yuk, jangan tunda bantuan kita lebih lama lagi dengan donasi melalui cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangannya.

Terima kasih banyak, #orangbaik!