Infeksi Paru & Otak! Tuhan Jaga Felix Dalam NICU

Bantu Post – “Anakku Felix membuka mata seakan tahu kalau aku sedang berdoa pada Tuhan Yesus..Sambil mengelus lembut punggung tangannya, aku berdoa agar kesakitannya dihentikan, luka-luka pada tubuhnya disembuhkan dan duka hati kami segera diganti dengan suka cita..Aku dan suami yakin, sekarang Tuhan sedang berkarya dalam hidup Felix, dan bayiku ini sedang menjadi saksi bagaimana kemahakuasaan Tuhan..” -Mama Felix

Felix (1,5 bulan) sejak lahir sudah harus merasakan perawatan khusus di ruang NICU. Tak sempat rasakan hangatnya dekapan mama juga papa, Felix justru dikelilingi belasan selang demi pertahankan napasnya.

Kini, NICU masih menjadi rumah pertamanya sejak keluar dari rahim mama.

Lendir yang mengalir dari hidungnya saat lahir dengan tubuh kecil membiru dan tanpa tangisan menjadi alasan ia dapatkan perawatan.

Pemeriksaan dokter pada Felix menghasilkan vonis bahwa Felix mengidap Bronkopneumonia (infeksi paru) dan Edema Serebri (pembengkakan otak)!

Rawat intensif di NICU, konsumsi obat, tindakan medis, dan pemberian susu khusus untuk Felix diperkirakan dokter membutuhkan biaya sebesar 40 juta.

Biaya yang teramat besar untuk sang ayah yang sebelumnya bekerja sebagai tukang parabola dan kini sudah tak dipekerjakan..

Sahabat, sampai detik ini dek Felix masih menantikan uluran tanganmu. Agar ia bisa segera keluar NICU dan lepas dari 2 penyakit mematikan itu. Mari berdonasi untuk selamatkan adik kita ini, dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Semoga Tuhan senantiasa berkati kita yang terus membantu sesama, Amen.

***

Disclaimer:

– Donasi anda tak hanya akan disalurkan untuk Felix, tapi juga untuk kepentingan medis (biaya medis pasien lain yang sudah terverifikasi & biaya infrastruktur penunjang kebutuhan medis)

– Tim Kitabisa memiliki kriteria tertentu untuk menentukan ke mana donasi akan disalurkan.

– Semua penyaluran donasi diupdate secara berkala di halaman update campaign penggalangan dana Bisasembuh.