Perjalanan Jayapura – Jakarta demi Pengobatan Jantung Bocor

Bantu Post – Ya Allah, Ibu akan Berdoa Setiap Waktu Agar Tubuh Julio Tak Membiru & Sistem Imun Melemah.

Saya selalu berdoa ‘Ya Allah semoga hari ini tubuh Julio tak membiru’ karena kalau sudah seperti itu sistem imun tubuhnya akan lemah dan mudah terserang penyakit,” – Ibu.

Dalam ruangan ICU yang berada di salah satu RS di Jakarta, terlihat sosok tubuh mungil Julio yang berusia 1 tahun terbaring lemah.

Tubuh bayi mungil ini kerap membiru dan mengalami gangguan imun dikarenakan adanya kebocoran Jantung TOF lebih dari 1 mm.

Awalnya karena terlahir prematur sehingga membuat keluarga mengira hal tersebut menjadi penyebab pertumbuhan Julio terlambat.

Dugaan tersebut akhirnya menyeret Julio menjalani 11 bulan pengobatan dan rawat jalan di RS Jayapura.

Untuk jalani pengobatan, perjuangan Julio berlanjut dengan membawanya berobat ke Jakarta.

Kekhawatiran keluarga timbul karena kondisi kesehatan Julio terus memburuk apalagi dengan adanya ancaman COCID-19.

Julio akhirnya berhasil menjalani operasi pembuluh darah pada tanggal 3 Agustus lalu. Dimana langkah tersebut guna menutup lubang jantung yang bocor agar tidak terjadi resiko rusaknya sistem syaraf.

Namun apabila ingin kesembuhan maka diperlukan operasi kedua.

Karena transportasi dari Papua ke Jakarta tentunya memakan biaya yang sangat besar sehingga membuat keuangan menipis secara perlahan.

Ditambah lagi operasional dan pengobatan Julio hanya mengandalkan tabungan orang tua yang berasal dari jualan sembako.

#OrangBaik, Maukah kamu bantu Julio agar dapat menjalani operasi kedua penutupan lubang bocor. Rezeki yang kamu sisihkan, bermanfaat besar bagi Julio.

  • Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  • Masukkan nominal donasi
  • Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, kalian juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan Julio.

Terima kasih banyak, #OrangBaik!