Sulit Tidur, Terhalang Perut Besar Penuh Tumornya

Bantu Post –  Sulit tidur, terhalang perut besarnya yang penuh dengan benkolan tumor di rahimnya.

Setiap mau menghadap kiri atau kanan, saya membutuhkan waktu setengah jam. Karena memindahkan perut saya yang besar itu untuk mengikuti arah badan saya itu sangat sulit, akhirnya tidak bisa tidur.

Perut besar ini juga membuat saya sesak nafas. Dikarenakan tumor yang terdapat dalam perut besar saya sudah menghalai saluran pernafasan saya. Ya Allah, saya pengen sembuh, saya pengen lagi merawat suami dan anak saya, ucap Bu Nontje.

Darah yang tidak henti keluar menggenangi kasur Bu Nontje. Ia yang terbaring lebih hanya dapat menganis kesakitan, kareka kista ganas yang ada dalam rahimnya semakin membuat perutnya membesar.

Pernah tangisnya reda, saat ada tangan baik berniat untuk membiayai seluruh pengobatannya. Tetapi tangan itu ternyata hanya memberikan mimpi palsu, membuat kondisinya semakin kritis.

Sekarang Bu Nontje harus bernafas dengan bantuan oksigen, karena setiap bernafas membuat semakin sesak, terhimpit oleh perutnya yang membesar. Bahkan Bu Nontje tidak pernah tidur nyenyak, karena terhalang perut besarnya saat berbalikkan tubuh.

Berjalan juga sangat sulit dilakukan, karena Bu Nontje juga harus membawa tumor yang terdapat dalam perutnya yang sudah sebesat 10kg. Pijatan sang suami, sepulang bekerja sebagai buruh bangunan, bahkan tidak memberikan perubahan baik untuk perutnya.

Sekarang Bu Nontje berhadap dapat hidup lebih lama lagi, untuk dapat kembali merawat anak beserta suaminya. Karena ia takut perutnya tidak sanggup lagi menahan tumor yang dapat mengeluarkan isi perutnya kapan saja.

#OrangBaik, dalam masa kritis dengan perut yang semakin membesar, Bu Nontje berharap ada tangan #OrangBaik yang membantunya, dengan cara:


1. Klik DONASI INI
2. Isi nominal yang ingin di donasikan
3. Pilihlah berbagai metode pembayaran yang ada seperti Gopay, LinkAja, JeniusPay, Virtual Account, atau melalui transfer bank

Tidak hanya melakukan donasi secara materiil, #OrangBaik juga dapat membantu membagikan halaman galang dana ini untuk dapat membantu Bu Nontje segera menjalani operasi tumor ganas yang terdapat dalam perutnya.

Niscaya, Bu Nontje dapat kembali sehat dan bisa kembali menjadi malaikat pelindung untuk anak dan suaminya tercinta.